Home / Berita Satuan / Kampanye Jakarta Bermasker : Membagikan Masker Gratis di Harco Mangga Dua
Aparat Tiga Pilar kelurahan Mangga Dua Selatan membagikan masker gratis kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Senin (08/02/2021)

Kampanye Jakarta Bermasker : Membagikan Masker Gratis di Harco Mangga Dua

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Aparat Tiga Pilar kelurahan Mangga Dua Selatan melaksanakan kampanye Jakarta Bermasker, bertempat di Mall Harco Mangga Dua, Sawah Besar Jakarta Pusat, Senin (8/2/2021).

Kegiatan dilakukan dengan membagikan masker gratis ini untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dan melindungi diri dari serangan virus tersebut.

Wadanramil 02/SB Kapten Inf Amien mewakili Danramil mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat agar terus bersinergi melawan penyebaran Covid-19 yang masih tinggi.

“Melalui Jakarta Bermasker ini kami membagikan masker gratis kepada warga,” ujar Wadanramil.

Dia juga mengingatkan masyarakat untuk mengenakan masker dengan benar. Selama ini, menurutnya, masih banyak warga yang tidak memakai masker dengan benar, seperti diturunkan di dagu.

“Mari kita bersama-sama memakai masker dengan benar untuk melindungi diri dari virus” ,tandas Wadanramil.

Turut serta dalam kegiatan ini Babinsa anggota Koramil 02/SB Serda Heru dan Bhabinkamtibmas Aiptu Arifin, Kapospol Iptu Marzuki, manejemen Mall Harco Mangga Dua Haji Waluyo, Satpol PP dan Staf Kecamatan Sawah Besar. (Sumber Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Babinsa Koramil Ciledug Bersih-Bersih di Kampung Pancasila

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan …