Home / Berita Satuan / Kapendam Jaya Hari Ini Sebagai Pejabat Kodam Jaya Yang Pertama Menerima Suntikan Vaksin Covid-19

Kapendam Jaya Hari Ini Sebagai Pejabat Kodam Jaya Yang Pertama Menerima Suntikan Vaksin Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin BS, sebagai pejabat Kodam Jaya/Jayakarta yang pertama menerima suntikan Vaksin Covid-19 pada hari ini bertempat di Halaman Kantor Balaikota DKI Jakarta Jl. Merdeka Selatan No. 8-9 Gambir Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2021).

Sebelum pelaksanaan Gerakan Vaknisasi Covid-19, sebagai penanggung jawab kegiatan, Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan dalam kata sambutannya menyampaikan, sebagai wujud resmi dimulainya program vaksinasi Covid-19 yang diberikan secara gratis kepada masyarakat Indonesia dan Presiden telah menjadi penerima suntikan dosis vaksin pertama pada tanggal 13 Januari 2021, jelasnya.

Lebih lanjut Gubernur DKI Jakarta mengatakan, “Hari ini, ada 19 orang yang telah di jadwalkan untuk menerima suntikan vaksinasi Covid-19”, ungkapnya.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta turut mensukseskan penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 dan kami pun siap melayani seluruh warga DKI Jakarta, pada kesempatan ini, “Saya mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi dalam proses pelaksanaan vaksinasi yang sudah terjamin keamanannya, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dalam upaya kita bersama mengatasi penyebaran dan penularan Covid-19”, ucapnya.

Adapun 19 orang terdiri dari para tokoh pemerintah, tokoh agama dan tokoh kedokteran di DKI Jakarta, yang menerima suntikan Vaksin Covid-19 di Balaikota DKI Jakarta yaitu, Bpk Prasetyo Edy Marsudi DPRD DKI Jakarta, Asri Agung Putra SH Perwakilan kejaksaan tinggi, Komisaris Besar Polisi Drs Yusri Yunus Kabidhumas Polda Metro Jaya, Letkol Arh Herwin Kapendam Jaya, dr. Fery Rahman Sekretaris IDI Jaya, Dr. KH Robby Nurhady , Ibu Sri Haryati PJ. Sekda, Bpk Drs. Safriansya, Bpk Jajang Rahmat, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Daerah Jakarta (Forkominda DKI Jakarta).

Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS, setelah menerima suntikan Vaksin Covid-19 kepada media mengatakan, “Saya selaku Kapendam Jaya mewakili undangan Pangdam Jaya, Kabidhumas Polda Metro Jaya mewakili Kapolda Metro Jaya dan Wakajati mewakili Kajati Provinsi DKI Jakarta dan 15 tokoh lainnya telah menerima suntikan Vaksin Covid-19 di halaman Balaikota DKI Jakarta”, katanya.

“Hal ini menandakan bahwa Kodam Jaya, Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta serta tokoh agama dan tokoh masyarakat mendukung sepenuhnya Program Vaknisasi Covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah”, tegas Kapendam Jaya.

Check Also

Danrem 052 /WKR Pantau Langsung Pelaksanaan Pemilihan 77 PILKADES SERENTAK

Kodam Jaya – Tangerang. Danrem 052/WKR Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar, SE. bersama Bupati …