Home / Berita Satuan / Kapendam Jaya : Satgas TMMD 107 Kodim 0508/Depok Terus Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Kapendam Jaya : Satgas TMMD 107 Kodim 0508/Depok Terus Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Kodam Jaya – Depok. Kapendam Jaya Kolonel Czi Zulhadrie, S. Mara mengatakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0508/Depok, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta kembali melanjutkan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 ke masyarakat.

Kali ini, sosialisasi dilakukan di wilayah RT 003/RW 01, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Sosialisasi dilakukan secara door to door, langsung ke rumah-rumah warga.

“Hari ini kita melanjutkan sosialisasi mengenai pencegahan penyebaran infeksi Covid-19 ini ke masyarakat. Metodenya masih langsung door to door, anggota Tim Kesehatan Lapangan Satgas TMMD yang secara langsung mendatangi warga, ” jelas Kapendam Jaya.

Lanjutnya, sosialisasi ini penting, agar masyarakat bisa mengetahui langkah-langkah pencegahan dan antisipasi, agar tidak terinfeksi virus corona. Di samping, juga untuk memberikan ketenangan pada warga.

“Pengetahuan langkah pencegahan penting, tapi memberikan edukasi dan informasi yang benar seputar Covid-19 ini juga tak kalah penting. Agar masyarakat tenang, tidak termakan kabar hoaks atau bohong di tengah pandemi Covid-19 ini,” tandasnya.

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …