Home / Berita Utama / Kapendam Jaya Sempatkan Waktu Berkunjung Ke Studio Trans Media
Kapendam Jaya Sempatkan Waktu Berkunjung Ke Studio Trans Media, Kamis (22/04/2021).

Kapendam Jaya Sempatkan Waktu Berkunjung Ke Studio Trans Media

Kodam Jaya – Jaksel, Disela-sela kesibukan kegiatan Kodam Jaya dan masih ditengah bulan Ramadhan yang penuh berkah, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra didampingi 3 orang Perwira Staf Pendam Jaya (Mayor Czi Robert, Kapten Inf Z.Siregar dan Kpt Inf Zulhadi), hari ini menyempatkan diri berkunjungan ke kantor redaksi media nasional Trans Media, Bertempat di Jl. Kapten Tendean Kav 12-14 A, Mampang Prapatan-Jaksel, Kamis, (22/4/2021)

Kapendam Jaya beserta rombongan disambut baik dan diajak berkeliling Studio Penayangan dan Produksi Pemberitaan

Sama seperti kunjungan yang terdahulu, kunjungan kali ini pun dilaksanakan Kapendam Jaya dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam Jaya dalam bidang publikasi. Selain itu juga kunjungan ini sesuai dengan tugas pokok satuan Pendam Jaya dalam rangka menjalin hubungan baik melalui kemitraan dengan seluruh insan media baik media elektronik, cetak dan online.

Kapendam Jaya saling bertukar plakat dan Cenderamata dengan Pihak Trans Media

Kolonel Arh Herwin BS bersama 3 Perwira staf Pendam Jaya tiba di Trans Media disambut baik oleh Pak Wendy selaku Wapemred Trans 7 TV dan para pimpinan redaksi Trans Media.

Dalam kunjungan Kapendam Jaya beserta staf diajak melihat langsung Studio CNBC, CNN TV, Trans 7, Trans TV, serta kantor redaksi cnnidonesia.com dan detik.com tentang penayangan maupun memproduksi pemberitaan.

Kapendam Jaya menyerahkan ID Card Wartawan Mitra Kodam Jaya secara Simbolis kepada Pak Wisnu Redaksi CNN Indonesia

Diakhir pertemuan Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, menyerahan ID Card Wartawan Mitra Kodam Jaya kepada Mas Wisnu sebagai Redaksi CNN Indonesia.com. dan dilakukan saling tukar menukar plakat, cenderamata dan foto bersama dengan Direktur Pengamanan Trans Media Bapak Febri, Wapemred Trans 7 TV Bapak Wendy, Wapemred CNN TV Bapak Revolusi Riza Zulverdi, Redaksi cnnindonesia.com Bapak Wisnu dan 3 Perwira Staf Pendam Jaya.

Check Also

Pangdam Jaya Bersama Gubernur DKI Jakarta Hadiri Rakoord Kepala Daerah Seluruh Indonesia Secara Virtual

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E, M,M., bersama Gubernur …