Home / Berita Satuan / Kapten Inf Sukarmo Bersama Muspika Gelar Apel Keselamatan Kerja

Kapten Inf Sukarmo Bersama Muspika Gelar Apel Keselamatan Kerja

PULOGADUNG- Peningkatan mutu kualitas kerja dalam suatu proyek tetap dilaksanakan, akan tetapi keaelamatan kerja yang harus lebih utama dalam setiap pembangunan proyek diwilayah teritorial Pulogadung ,Kecamatan Pulogadung Jaktim pada hari Selasa (23/01/2018).

Danramil Pulogadung Kapten Inf Sukarmo bersama tiga pilar menghadiri pelaksanakan Apel Keselamatan dan Kesehatan Kerja di PT. Wika, gedung – Proyek Kontruksi Equestrian Jl. Pulomas Raya Pulogadung Jaktim.

Apel keselamatan kerja yang di ikuti oleh 300 peserta Upacara dari Pekerja dan unsur Pemda DKI Jakarta, bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan kerja serta keselamatan kerja, agar para pekerja diberikan fasilitas kerja serta jaminan kesehatan kerja oleh pengembang ataupun pimpinan proyek.

Udangan Apel keselamatan kerja yang hadir di antaranya Para pejabat Eselon DKI Jakarta, Seko Walikota ,Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Sukarmo, Kapospol Iptu Sutrasno dan Sekcam Pulogadung.

Wagub DKI Jakarta bapak Sandiaga Uno selaku pimpinan Apel Pembacaan Komitmen Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Pemberian Secara Simbolis Santunan Kecelakaan kerja oleh Wagub DKI Jakarta.

Pada pukul 08.30 Wib apel K.3 selesai dilanjutkan foto bersama dengan para tenaga kerja, Selama pelaksanaa kegiatan dalam keadaan lancar dan kondusif aman. Tutup Danramil

Check Also

Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 Kelurahan Pademangan Barat Mengadakan Giat Himbauan 3 M Dan Gelar Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Ditengah wabah pandemi Covid-19, Satgas Padat Karya Penanganan Covid-19 sebagai …