Home / Berita Satuan / Karya Bakti Koramil 02/Mampang Prapatan Bersikan Tempat Ibadah

Karya Bakti Koramil 02/Mampang Prapatan Bersikan Tempat Ibadah

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Koramil 02/Mampang Prapatan bersama tiga pilar dan masyarakat Gelar Kegiatan Karya Bakti dalam rangka menyemarakkan Hari Juang Kartika 2020 dan HUT Kodam Jaya Ke-71 bertempat di Masjid Raihanulhamim Jl. Kapten Tendean Gg. Kamboja RT. 06 RW 03 Kelurahan Mampang Prapatan Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

Kegiatan karya bakti diawali dengan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet di lanjutkan dengan penyerahan alat pembersih berupa alat pel lantai 5 buah, Sikat lantai 5 buah, Karet lantai 5 buah, Kanebo 5 buah, Ember 5 buah oleh Danramil kepada DKM Masjid Ustad Mustofa. Karya Bhakti kali ini diprioritaskan membersihkan tempat ibadah. meliputi Pembersihan Tempat Wudhu, Halaman, Teras, Pembersihan Bagian dalam Masjid dan Penyemprotan Disenfiktan.

Saat di temui di lokasi kegiatan Karya Bhakti, Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturrahmi dan menumbuhkan semangat gotong royong.“Ini adalah ajang silaturrahmi antara anggota Koramil 02/Mampang Prapatan dengan warga di wilayah binaan, selain itu dengan kegiatan ini kita jalin kebersamaan dan kekompakan untuk membangkitkan kembali semangat gotong-royong”, kata Mayor Arh Slamet. “Di masa pandemi Covid–19 ini, kami mengajak warga masyarakat agar selalau menjaga kebersihan lingkungan dan berprilaku hidup sehat serta disiplin protokol kesehatan guna terhindar dari tertular Covid – 19”, pungkasnya.

Sementara itu Ustad Mustofa DKM Masjid Raihanulhamim menyampaiakan ucapan terimakasih atas bantuan alat pembersih dari Koramil 02/Mampang Prapatan.“Terima kasih kepada Koramil 02/Mampang Prapatan atas bantuaannya dan semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah”, tutur Ustad Mustofa. Selain anggota Koramil 02/Mampang Prapatan, kegiatan karya bhakti tersebut juga melibatkan Polsek, Sat Pol PP Kecamata Mampang Prapatan dan berbagai elemen masyarakat setempat.

Check Also

Humanis, Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Tangerang Bagikan Sembako

Kodam Jaya – Tigaraksa. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol …