Home / Berita Utama / Kasdam Jaya Dampingi Menteri Ketenagakerjaan Dalam Penyerahan Paket Lebaran Di RSDC Wisma Wisma Atlet

Kasdam Jaya Dampingi Menteri Ketenagakerjaan Dalam Penyerahan Paket Lebaran Di RSDC Wisma Wisma Atlet

RSDC Wisma Atlet – Kemayoran Jakarta Pusat. Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI M Saleh Mustafa selaku Wapangkogasgabpad RSDC Wisma Atlet mendampingi Menteri Ketenagakerjaan Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si dalam menyerahkan paket lebaran kepada tenaga kesehatan dan non kesehatan RSDC Wisma Atlet, dalam rangka memperingati hari buruh Internasional tanggal 1 Mei 2021, bertempat di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (1/05/2021).

Peringatan hari buruh Internasional atau May Day 2021 di tengah Pandemi Covid-19, Kementerian Ketenagakerjaan RI (Kemnaker) membagikan 1600 paket lebaran untuk tenaga kesehatan dan non kesehatan di RSDC Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat.

Koordinator Rumah Sakit Darurat Covid-19 Mayjen TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, Sp.S., M.A.R.S., M.H., dalam sambutan menyampaikan, “Kami selaku Kepala Pusat Kesehatan TNI dan juga selaku Koordinator RSDC Wisma Atlet Kemayoran, tentunya mewakili seluruh tenaga kesehatan dan non kesehatan serta tenaga manajemen di RSDC Wisma Atlet mengucapkan banyak terima kasih kepada Menteri Ketenagakerjaan yang sudah memberikan perhatikan kepada kita”, ungkap Mayjen Tugas Ratmono.

“Merupakan kebanggaan bagi kami dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap para pasien yang dirawat di RSDC ini, para tenaga kesehatan di RSDC Wisma Atlet ini bersatu-padu untuk bisa memberikan pelayanan terbaik terhadap pasien yang di rawat di RSDC Wisma atlet ini”, pungkas Kapuskes TNI.

Di tempat yang sama Menteri Ketenagakerjaan Ibu Ida Fauziyah, dalam sambutannya juga menyampaikan, “Saya selaku Menteri Ketenagakerjaan yang bertepatan dengan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day). Tahun ini, dalam rangka memperingati May Day Kementerian Ketenagakerjaan ingin memberikan paket lebaran kepada tenaga kesehatan dan tenaga pendukung non medis yang bekerja di Wisma Atlet sebagai salah satu bentuk penghargaan dan rasa terima kasih, karena peran mereka sangat penting dalam penanganan pandemi Covid-19”, ungkap Ibu Ida Fauziyah.

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan jasa yang tak terhingga kepada tenaga kesehatan dan tenaga pendukung non medis di seluruh Indonesia, semoga anda sekalian semakin produktif, kompetitif dan sejahtera, tetaplah semangat bekerja keras guna mencapai semua prestasi untuk membangun Indonesia”, tegas Menteri Ketenagakerjaan RI.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan Paket Lebaran tersebut diantaranya, Kapuskes Mayjen TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, Sp.S., M.A.R.S., M.H., Kasdam Jaya Brigjen TNI M Saleh Mustafa, Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Dody Tri Winarto, S.I.P, Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Abdul Alim, Sp.PD., Wakapendam Jaya Letkol Inf Handoyo, Dirut BPJS Ketenagakerjaan, Dirjen PHI dan Jamsostek serta Sekjen Kemnaker.

Check Also

Melalui Vicon : Kasdam Jaya Hadiri Rakoord Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protkes Dan Penanganan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Pemerintah senantiasa berupaya dalam percepatan penanganan Covid-19, seperti halnya hari …