Home / Berita Utama / Kasdam Jaya Hadiri Konfrensi Pers Pengungkapan Peredaran Gelap Narkotika

Kasdam Jaya Hadiri Konfrensi Pers Pengungkapan Peredaran Gelap Narkotika

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustafa, menghadiri acara konfrensi pers pengungkapan peredaran gelap Narkotika, jenis shabu sebanyak 1.129 Ton jaringan Timur Tengah – Indonesia, konfrensi pers digelar di Mapolda Metro Jaya Jl. Jenderal Sudirman Kav 55 Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021).

Konfensi pers tersebut digelar oleh Polda Metro Jaya, sebagai rangkaian hasil kinerja Polri dalam mengungkap perkara peredaran gelap Narkotika di wilayah di tanah air yang melibatkan lintas Negara yakni Timur Tengah.

Dalam Acara tersebut Kapolri memberikan apresiasi kepada seluruh Anggota Polri yang telah berhasil mengungkap peredaran Narkotika Jenis Shabu, dengan hasil yang baik oleh karena itu Jajaran Polri tidak akan tinggal diam akan terus menerus memerangi jaringan Narkotika, hal ini merupakan printah langsung dari Presiden RI kepada Kapolri, pungkas Kapolri.

Beberapa pejabat yang hadir dalam kegiatan konfrensi tersebut diantaranya, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Metro Jaya, Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustofa, Waka Polda Metro Jaya beserta PJU Polda Metro Jaya, Ketua DPRD DKI Bpk. Prasetyo Edimarsudi S.H serta Jajaran Staf .

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Vidcon Bersama Pejabat Forkopimda Se-DKI Jakarta Dan Jajaran Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., didampingi Kasdam …