Home / Berita Utama / Kasdam Jaya Hadiri Undangan Dan Membuka Sentra Vaksinasi Perempuan Jenggala
Kasdam Jaya Hadiri Undangan Dan Membuka Sentra Vaksinasi Perempuan Jenggala, Minggu (22/08/2021).

Kasdam Jaya Hadiri Undangan Dan Membuka Sentra Vaksinasi Perempuan Jenggala

Kodam Jaya – Tangerang. Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun wakili Pangdam Jaya menghadiri undangan dan membuka sentra Vaksinasi perempuan Jenggala bersama PT. Olam Indonesia, bertempat di Ballroom Hotel Nelayan Jl. Gatot Subroto KM 5 No 21 Jatiuwung Kota Tangerang, Minggu (22/8/2021).

Kehadiran Kasdam Jaya di Ballroom Hotel Nelayan Tangerang dalam rangka mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta menghadiri undangan sekaligus membuka sentra Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Organisasi Perempuan Jenggala bekerja sama dengan PT. Olam Indonesia berkolaborasi dengan Kodam Jaya.

Kegiatan serbuan vaksin kali ini diikuti oleh 1000 orang peserta, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan doa serta penyerahan cendra mata.

Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun dalam sambutannya, menyampaikan permohonan maaf bahwa Pangdam Jaya tidak dapat hadir ditempat tersebut, kemudian Kasdam juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada organisasi Perempuan Jenggala yang telah andil berperan aktif dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS menyampaikan, bahwa Kodam Jaya mendukung penuh program pemerintah atas peaksanaan vaksinasi Nasional, ungkap Kapendam.

“Saat ini berbagai elemen bangsa berkolaborasi dengan pihak Kodam Jaya dalam mewujudkan herd immunity, dengan harapan yang sama agar bangsa kita segera terlepas dari Pandemi Covid-19”, pungkas Kapendam Jaya.

Hadir dalam kegiatan sentra Vaksinasi di Hotel Nelayan diantaranya : Walikota Tangerang Bpk. H.Arief R Wismansyah, Kasrem 052/Wkr, Asops Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Kakesdam Jaya, Dandim 0506/Tgr, Wakapolres Tangerang, Danyonif 203/AK, Ketua Umum Perempuan Jenggala, serta beberapa pejabat dan unsur terkait lainnya.

Kegiatan berjalan lancar serta dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Check Also

Pangdam Jaya/Jayakarta meninjau langsung kegiatan Vaksinasi di Pondok Gede

Kodam Jaya – Pondok gede, Dalam rangka mempercepat penanggulangan Pandemi Covid-19, Kodam Jaya bersama Dinas …