Home / Berita Utama / KASDAM JAYA/JAYAKARTA DAMPINGI MENKOPOLHUKAM TINJAU MISA NATAL 2021

KASDAM JAYA/JAYAKARTA DAMPINGI MENKOPOLHUKAM TINJAU MISA NATAL 2021

Kodam Jaya – Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Boby Rinal Makmun, S.IP, dampingi MENKOPOLHUKAM Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud Mahmodin, S.H., S.U., M.I.P. saat meninjau pelaksanaan misa natal di Gereja Katedral, Pasar baru, Jakarta Pusat. Jum’at (24/12/2021)

Gereja Katedral, Jakarta Pusat mengelar ibadah Natal selama dua hari secara offline dan online, pada hari Jum’at 24 Desember dan Sabtu 25 Desember 2021. Kegiatan pengamanan kali ini melibatkan lebih dari 150 personil pengamanan yang terdiri dari Unsur TNI dan Polri.

Saat peninjauan Menkopolhukam mengatakan bahwa kedatangannya untuk memastikan persiapan peribadatan perayaan Natal berjalan lancar dan aman serta tetap mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh Keuskupan Agung Jakarta dengan melaksanakan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Saya ingin melihat tentang persiapan, apakah ada gangguan-gangguan atau hambatan-hambatan untuk melaksanalan peribadatan, alhamdullilah semuanya sampai saat ini berjalan baik,” ujar Mahfud di lokasi.

Dikesempatan yang sama Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Boby Rinal Makmun, S.IP, menyampaikan “Tujuan dilaksanakannya peninjauan ini guna memastikan malam perayaan Natal bisa berjalan dengan kondusif, aman dan lancar serta bisa memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi umat Kristiani yang menjalankan ibadah, TNI dan Polri siap mengamankan peranyaan Natal 2021” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan peninjauan pelaksanaan misa natal hari ini diantaranya Kasdam Jaya/Jayakarta, Dandim 0501/JP/BS, Aster Kasdam Jaya, DanPomdam Jaya dan Kapolres Metro Jakarta Pusat.
(Sumber : Pendam Jaya)

Check Also

PERINGATI HUT KOWAD KE 60 KASDAM JAYA HADIRI SYUKURAN DI MABESAD

Kodam Jaya – MABESAD Jakarta Pusat. Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Boby Rinal Makmun, S.I.P, menghadiri …