Home / Berita Satuan / Kasdam Jaya Menerima Audiensi Dewan Kota Provinsi DKI Jakarta
Kasdam Jaya Jaya/Jayakarta Brigjen TNI M. Saleh Mustafa, memberikan secara simbolis berupa paket bantuan yang diterima oleh Bapak Ir. Hairul Hidayat selaku perwakilan rombongan Dewan Kota DKI Jakarta, Kamis (04/02/2021)

Kasdam Jaya Menerima Audiensi Dewan Kota Provinsi DKI Jakarta

Kodam Jaya – Cililitan, Jakarta Timur. Kasdam Jaya Jaya/Jayakarta Brigjen TNI M. Saleh Mustafa mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima Dewan Kota Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan audiensi ini berlangsung di ruang tamu Kasdam Jaya, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan, Cawang Jakarta Timur, Kamis (4/3/2021).

Kasdam Jaya yang didampingi Asintel Kasdam Jaya dan Aster Kasdam menyambut kedatangan Dewan Kota (Dekot) Pemprov DKI Jakarta yang berjumlah 7 (tujuh) orang dipimpin oleh Bapak Ir. Hairul Hidayat, dalam forum audiensi tersebut dibicarakan tentang evaluasi penanganan kasus Covid-19 di wilayah DKI Jakarta dan penanganan bencana banjir beberapa waktu lalu.

“Sinergitas antara Kodam Jaya dengan Pemda DKI Jakarta serta unsur Forkopimda dalam penanganan masalah bencana di wilayah DKI Jakarta sudah berjalan dengan baik, kerjasama ini kita pastikan akan terus berlanjut dan Kodam Jaya bersama Polda Metro Jaya akan mendukung kegiatan-kegiatan tersebut”, ujar Kasdam Jaya.

“Kegiatan PPKM bersekala Mikro yang diterapkan di wilayah DKI Jakarta hingga saat inipun masih berjalan, Kodam Jaya menitikberatkan pelibatan personel Korem, Kodim dan Koramil untuk mendukung pelaksanaan dilapangan. Tidak sampai disitu, saat inipun personel Kodam Jaya tengah melaksanakan vaksinasi dalam rangka menyukseskan program pemerintah”, ujar Kasdam Jaya.

Ketua Dewan Kota Provinsi DKI Jakarta Bapak Ir. Hairul Hidayat menilai bahwa apa yang sudah dilaksanakan oleh Pemprov DKI Jakarta, Kodam Jaya, Polda Metro Jaya termasuk unsur Forkopimda dalam persoalan penanganan bencana Covid-19 maupun banjir sudah sangat maksimal. “Dalam pantauan kami banjir kemarin tidak menelan korban jiwa, hal ini menjadi catatan penting merupakan kesiapan dari seluruh aparat yang termasuk dalam Satgas bencana’, ujarnya.

Diakhir kegiatan audiensi dilaksanakan kegiatan foto bersama. Kasdam Jaya memberikan secara simbolis berupa paket bantuan berisi masker 3ply 2000 pcs, kantong mayat 50 pcs, kacamata geogle 200 pcs, hair cover 200 pcs, shoe cover 200 pcs, disinfektan 200 liter, Hazmat/APD 200 pcs, Sknud Sanitizer 100 pcs dan sarung tangan medis 200 pcs yang diterima oleh Bapak Ir. Hairul Hidayat selaku perwakilan rombongan Dewan Kota DKI Jakarta.

Check Also

TNI Launching BTPKLW Diwilayah Kodim 0504/Jakarta Selatan

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin, S.I P., Lounching Penyaluran Bantuan …