Home / Berita Utama / Kasdam Jaya Menghadiri Acara Geladi Waskita Dharma XLVII Sesko TNI TA 2020 Secara Virtual

Kasdam Jaya Menghadiri Acara Geladi Waskita Dharma XLVII Sesko TNI TA 2020 Secara Virtual

Kodam Jaya-Cililitan, Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI M Saleh Mustafa hari ini menghadiri acara Geladi Waskita Dharma XLVII Sesko TNI TA 2020 secara virtual. Kasdam Jaya saat menghadiri Geladi Waskita Dharma XLVII Sesko TNI TA 2020 di dampampingi Asintel Kasdam Jaya, Waasops Kasdam Jaya dan Waasintel Kasdam Jaya bertatap muka dengan para Pasis Sesko TNI TA 2020, bertempat di ruang Command Center Makodam Jaya melalui video conference, Senin (10/8/2020).

Kegiatan kali ini sangat berbeda dengan para Siswa Sesko TNI sebelumnya, hal ini disebabkan karena adanya Pandemi Covid 19 yang sedang melanda maka kegiatan Geladi Waskita Dharma XLVII Sesko TNI TA 2020 dilaksanakan secara virtual, hal ini. Kalau tahun sebelumnya Siswa Sesko TNI datang ke Makodam Jaya dengan tujuan melaksanakan audensi dengan Pangdam Jaya.

Walaupun kali ini audensi hanya dapat dilakukan melalui video conference namun tidak mengurangi semangat para Perwira Siswa Sesko TNI TA 2020 yang merupakan calon pemimpin TNI untuk tetap bersemangat dalam mengikuti acara Geladi Waskita Dharma XLVII Sesko TNI TA 2020.

Check Also

Meriahkan HUT TNI ke-75 Kodam Jaya Adakan Lomba Band

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HUT ke-75 TNI tahun 2020, …