Home / Berita Utama / Kasdam Jaya Pimpin Rakornis TMMD ke-110 Tingkat Pusat Untuk Jajaran Kodam Jaya TA 2021
Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustafa memimpin Rakornis TMMD ke-110 Tingkat Pusat Jajaran Kodam Jaya TA 2021, bertempat di Lt 2 Ruang Command Centre Makodam Jaya, Kamis (18/02/2020)

Kasdam Jaya Pimpin Rakornis TMMD ke-110 Tingkat Pusat Untuk Jajaran Kodam Jaya TA 2021

Kodam – Cililian Jakarta Timur. Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustafa memimpin Rakornis TMMD ke-110 Tingkat Pusat Jajaran Kodam Jaya TA 2021, bertempat di Lt 2 Ruang Command Centre Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur.

Tema TMMD Ke 110 TA 2021 ialah “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI”

 

Rakornis TMMD Tingkap Pusat tersebut digelar melalui Video Conference, pimpinan Aster Kasad dengan melibatkatkan peserta seluruh Dandim, Kapendam, Bupati, Bappeda yang ikut melsksanakan TMMD, kegiatan Rakernis diawali dengan pembukaan oleh Aster KASAD yang di wakili Waaster KSAD bidang Tahwil Komsos Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.S.I.

Rakornis TMMD ke-110 Tahun 2021 merupakan sarana bagi komando atas untuk menyampaikan pokok-pokok kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan secara serentak di lima puluh (50) kota, Kabupaten sebagai pedoman untuk mensukseskan tugas pokok Kodim yang akan melaksanakan kegiatan TMMD ke-110 Tahun 2021.

Adapun sasaran yang dipilih, diteliti dan dipadukan dengan rencana program pembagunan pemerintah daerah serta koordinasi dalam rapat rencana pembangunan daerah. Dalam Rakornis kali ini, pemilihan sasaran TMMD ke-110 TA 2021, untuk Kodam Jaya bertempat di Kodim 0509 Kab Bekasi.

Pada kesempatan tersebut Kasdam Jaya menyampaikan, bahwa program TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral di pusat maupun di daerah, juga merupakan bagian kepedulian TNI untuk masyarakat, kesejahteraan masyarakat secara berkesinambungan serta berlanjut, sehingga tercipta dan terbinanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka ketahanan nasional, ujar Kasdam Jaya.

Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustafa dan Para peserta Rakornis TMMD ke 110 TA 2021, melaksanakan diskusi di  Lt 2 Ruang Command Centre Makodam Jaya

 

Terkait pelaksanaan penilaian, Lomba yang diperuntukkan bagi para Kapendam, Dandim selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD dan wartawan media, ini bertujuan untuk memublikasikan kegiatan TMMD dan memacu masyarakat membangun daerahnya, juga sebagai bagian dari pemenuhan informasi publik dan menggugah kepedulian masyarakat terhadap upaya pembangunan di daerahnya.

Rakornis yang dipimpin oleh Kasdam Jaya, dihadiri Danrem 051/Wkt di wakili oleh Kasiter Korem 051/Wkt, Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Ketua DPRD Kab Bekasi, Bupati Kab.Bekasi, Dandim 0509/Kab.Bekasi dan Ketua Bappeda Kab Bekasi Bid Ekonomi.

Check Also

Pangdam Jaya Laksanakan Pamwaskita Pemberangkatan Presiden RI Kunker Ke Kabupaten Tapin Provinsi Kalimantan Selatan

Kodam Jaya – Bandara Halim Perdanakusum Jàkarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., …