Home / Berita Utama / Kasdam Jaya selaku Inspektur Upacara Bendera 17 an Bulan Februari 2020

Kasdam Jaya selaku Inspektur Upacara Bendera 17 an Bulan Februari 2020

Kodam Jaya – Cawang. Kasdam Jaya Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, selaku inspektur upacara 17 an pada bulan Februari 2020 bertempat di lapangan Jayakarta Makodam Jaya Jl Mayjen Sutoyo Cililitan Jakarta Timur. Senin (17-02-2020).

Dalam upacara 17 an kali ini Kasdam Jaya membaca amanat Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya sehingga seluruh program kerja TA 2019 dapat terlaksana dengan baik.

Kasad dalam amanatnya mengatakan berbagai perhelatan Nasional maupun Internasional sepanjang TA 2019 dapat berjalan dengan lancar dan aman. Dimulai dari pertemuan para Kasad SE-ASEAN, lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan bersama dengan negara sahabat serta event tingkat Nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang dibanggakan.

Selain itu Kasad juga menyampaikan berbagai kebijakan pembinaan personel dan kesejahteraan, penanganan bencana alam serta program – program lainnya dapat dicapai dengan baik, ini semua hasil kerja keras bersama. Diakhir amanatnya Kasad berpesan selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga sehingga dapat terus mengabdi serta memberikan karya yang terbaik sebagai sumbangsih bagi kejayaan TNI AD bangsa dan negara yang kita cintai.

Check Also

Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI Di Era Kekinian

Kodam Jaya-Cilitan. Kodam Jaya/Jayakarta hari ini menyelenggarakan kegiatan komunikasi sosial dan pembinaan Keluarga Besar TNI …