Home / Berita Satuan / Kasdam Jaya/Jayakarta Oahraga Pagi Bersama. “Saya Senang Karena Tidak Ada Jarak Atasan Dan Bawahan”

Kasdam Jaya/Jayakarta Oahraga Pagi Bersama. “Saya Senang Karena Tidak Ada Jarak Atasan Dan Bawahan”

JAKARTA – Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Herianto Syahputra, didampingi Irdam Jaya/Jayakarta Kolonel Arh Totok Nugroho,  Danrindam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Anton Yuliantoro dan sejumlah pejabat Kodam Jaya/Jayakarta, berolahraga pagi di Markas Batalyon Arhanudse-10/ABC, Resimen Arhanud-1/Falatehan, Jl. Pondok Betung Raya, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3).

Kedatangan Kasdam Jaya/Jayakarta disambut langsung oleh Komandan Resimen Arhanud-1/Falatehan Kolonel Arh Tri Sugiyanto beserta jajaran dan langsung menuju lapangan untuk  melakukan olahraga aerobik bersama seluruh prajurit dan para Pamen Kodam Jaya/Jayakarta yang dipandu oleh 3 instruktur dengan penuh keceriaan dan kehangatan.

Setelah senam, acara olahraga bersama ini dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola, tenis lapangan dan tenis meja secara bersamaan.

“Saya senang bisa berada di tengah-tengah prajurit seperti ini, berolahraga bersama dalam suasana hangat penuh kekeluargaan, bercengkrama bersama di sela-sela kesibukan menjalankan tugas sehari-hari di lingkungan Kodam Jaya yang sangat dinamis. Kegiatan seperti ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dan soliditas tanpa jarak antara atasan dan bawahan, guna memberikan yang terbaik dalam menunaikan tugas di lingkungan Kodam Jaya,” kata Arbituren Akmil 1990 ini.

Usai berolahraga bersama, Kasdam Jaya/Jayakarta langsung memimpin rapat pembahasan Rencana Garis Besar (RGB) kesiapan Kontingen Kodam Jaya/Jayakarta dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Angkatan Darat (Porad) 2018 di Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah pada Juli mendatang.

Rapat ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan kontingen Kodam Jaya/Jayakarta untuk masing-masing cabang olahraga.

“Saya meminta kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam kontingen untuk memberikan totalitas dan keikhlasan bekerja, demi kejayaan Kodam Jaya/Jayakarta,” pesan Kasdam Jaya/Jayakarta.

Sementara itu, dalam paparannya Aspers Kasdam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Triwahyu Mutaqin Akbar menyampaikan penunjukkan Danrindam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Anton Yuliantoro sebagai komandan kontingen Kodam Jaya/Jayakarta, serta penetapan masing-masing ketua cabang olahraga yang akan dilombakan.

Kepada tiap cabang olahraga, Kasdam Jaya/Jayakarta berpesan agar melaporkan setiap tahapan termasuk rencana latihan di tiap cabang olahraga maupun latihan secara terpusat.

 

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …