Home / Berita Satuan / Kasdim 0503/JB Periksa Mendadak Sejumlah Kendaraan Dinas

Kasdim 0503/JB Periksa Mendadak Sejumlah Kendaraan Dinas

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Pagi ini personel Kodim melaksanakan olahraga bersama dan tiba-tiba Kasdim 0503/JB Letkol Inf BJ Hutauruk memerintahkan Pasi Intel untuk segera mengumpulkan kendaraan dinas prajurit di Halaman Kodim 0503/JB, Jl. S Parman Grogol, Jakarta Barat, Jumat (13/12/2019).

Saat ini para Babinsa jajaran Kodim 0503/JB telah diberikan lagi tanggung jawab berupa kendaraan dinas yang di gunakan untuk menunjang kinerja Babinsa dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari.

Sejumlah kendaraan dinas yang di sidak oleh Kasdim yaitu kendaraan dinas roda 2 yang dicek oleh beliau adalah kondisi fisik dan surat-surat kelengkapan lainnya (SIM dan STNK) sedangkan untuk kendaraan roda empat nantinya akan dilaksanakan oleh Pasi Intel untuk dilakukan pendataan. Tegas Kasdim.

Lebih lanjut Kasdim mengatakan bahwa untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan dinas, semua kita periksa satu persatu dan apabila ada surat kelengkapan dan fisik kendaraan ada yang kurang nantinya akan di cek lagi sama perwira staf Kodim untuk di bantu kekurangannya. Tutup BJ Hutauruk.

Check Also

Babinsa Koramil 03/Senen Lakukan PDMPK Di PASAR Kwitang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa kelurahan Kwitang Koramil 03/Senen Pelda Agus melaksanakan Penegakan Disiplin …