Home / Berita Satuan / Kasdim 0510/Trs Hadiri Rapat Evaluasi Pemilu

Kasdim 0510/Trs Hadiri Rapat Evaluasi Pemilu

Kodam Jaya – Tigaraksa. Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana didampingi Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto menghadiri rapat Evaluasi Pemilu Tahun 2019 di Ruang Rapat Lantai 2 Hotel Amaris Citra Raya, Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (17/12/2019).

Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana menyampaikan, selama ini TNI-Polri bersama stakeholder yang ada, terus bersama-sama menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang menyesatkan, berita bohong (Hoax) yang dapat memecah belah bangsa.

“Selain membahas Evaluasi Pemilu Tahun 2019, rapat tersebut juga membahas tentang tahapan Pemilu yang sudah digelar dan sistem pengamanan yang dilakukan oleh TNI dan Polri,” ujar Kapten Boedi.

“Pemilu telah kita lalui dengan kondisi tertib dan aman, mari terus kita jaga rasa persaudaraan kita melalui bingkai persatuan kesatuan dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bawaslu Provinsi Banten Bapak Didi M Sudih, Ketua KPU Kabupaten Tangerang Bpk. Ali Zaenal, Ketua Bawaslu Kabupaten Tangerang Bpk. Andi Irawan, Kasiren Korem 052/Wkr Letkol Inf Ahmad Gufron S.Ag, Kesbangpol Bpk. Didit, MUI Kabupaten Tangerang Bpk. M Nur Alam, PCNU Kabupaten Tangerang Bpk. M Rizieq Shihab, FSPP Kabupaten Tangerang Bpk. Moh Juere serta para undangan yang hadir sebanyak 35 orang.(Pendim 0510/Trs)

Check Also

Peduli Kebersihan Pangkalan Mitra Bersama Anggota Babinsa Bersihkan Koramil 06/Cakung

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan Koramil, …