Home / Berita Satuan / Kasih Ibu Danrem 052/Wkr Kepada Warga Di Kelurahan Angke Lalui Baksos Jum’at Berkah

Kasih Ibu Danrem 052/Wkr Kepada Warga Di Kelurahan Angke Lalui Baksos Jum’at Berkah

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dalam acara Jum’at berkah, bukti kasih Ibu kepada warga masyarakat, hal ini dibuktikan oleh Ketua Persit Koarcab Rem 052/wkr Ny. Retno Andari Purwito Hadi Wardhono dengan melaksanakan bakti sosial berbagi Sembako bertempat di Jl. Angke Indah RT 06 / RW 03 kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Bakti Sosial (Baksos) Ibu Retno di dampingi ibu persit dari Koarcab Rem 052/wkr PD Jaya, Ibu Kasrem, Ibu Dandim 0503/JB, ibu Danramil Koja dan ibu persit jajaran korem 052/wkr .

Ketua Persit Koarcab Rem 052/Wkr Ny. Retno Andari Purwito Hadi Wardhono menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan wujud nyata dan rasa peduli dari Korem 052/ Wkr terhadap warga yang terkena bencana di wilayahnya dan juga pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini, “Ini upaya kami dari Korem 052/Wkr dalam membantu warga masyarakat”, ujarnya.

Sementara, Lurah Tedy mengucapkan, terimakasih kepada Danramil dan Ibu Ketua Persit Koarcab Rem 052/Wkr yang mau mengunjungi warga kami yang pada tanggal 1 Desember 2020 kemarin di landa kebakaran 13 bangunan terbakar, 24 warga yg sampai saat ini berada di penampungan.

Ibu Ketua Persit juga menambahkan, baksos Jum’at berkah ini semoga bermanfaat. “Kami juga membawakan makanan buat anak anak, susu dan makanan lain yg langsung bisa untuk sarapan”, tuturnya.

Ia menjelaskan, Sembako sengaja buat warga di sekitar yang terkena musibah kebakaran, semoga bermanfaat untuk membatu masyarakat yang kena korban kebakaran dan juga saat sekarang masih ada pandemi yang belum berakhir.

“Saya berharap masyarakat di sekitar sini tetap menjaga protokol kesehatan 3M mencuci tangan, menjaga jarak, dan tetep pakai masker agar warga tetap sehat karena tanpa dukungan masyarakat semua rantai Covid-19 tidak akan putus”, pungkasnya.

Sejumlah 50 Paket sembako dan juga ada 60 paket buat anak anak, dibagikan kepada warga kelurahan Angke Kecamatan Tambora, Kegiatan ini untuk warga yang beberapa bulan lalu di landa kebakaran dan juga dlm rangka Hari Juang Kartika.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Bapak Camat Bambang, Danramil Tambora Kptn inf Arja Suarja. Kapolsek Tambora Kompol M.Fahruk Rozi S.H,Sik,Msi, Lurah Angke Bpk Tedy Martadila, pelaksanaan bakti sosial tersebut dengan senentiasa mengedepankan protokol kesehatan. (Sumber Penrem 052/Wkr).

Check Also

Babinsa Koramil Ciledug Bersih-Bersih di Kampung Pancasila

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan …