Home / Berita Utama / Kata Bijak Kepala BNN

Kata Bijak Kepala BNN

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono beserta rombongan melaksanakan audensi ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia bertempat di Jln. MT Haryono No. 11 Cawang-Jaktim, Senin (25/2/2020).

Kedatangan Pangdam Jaya dan rombongan disambut hangat oleh Kepala BNN Komjen Pol Drs. Heru Winarko, S.H., dan para pejabat teras BNN, dilanjutkan meninjau fasilitas canggih yang dimiliki oleh BNN, mulai dari aplikasi dan kemampuan melacak masyarakat yang menyebar informasi awal baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Pangdam Jaya juga selain menerima paparan tentang aplikasi-aplikasi yang mendukung tugas BNN juga menyempatkan diri untuk memberikan komentar di Radio Applikasi Cegah Narkoba Streaming (CNS), inovatif, kreatif, tanpa Narkoba yang mana seruan Pangdam Jaya mengatakan “Tanpa Narkoba Loe, Kren”, ujar pangdam Jaya.

Mengakhiri kunjungannya Kepala BNN dan Pangdam Jaya saling bertukar plakat yang kemudian Jenderal Polisi Bintang Tiga tersebut memberikan surat kepada Pangdam Jaya, saat menyerahkan mengatakan ini surat cinta saya sambil membacakan isi surat tersebut “Mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba tidaklah semudah membalik telapak tangan, namun tugas ini tidak akan berat bila kita mulai dari menjaga diri kita, keluarga kita dan masyarakat kita”, ungkap Kepala BNN.

Sebelum meninggalkan kantor BNN dilaksanakan foto bersama Pangdam Jaya didampingi Assintel Kasdam Jaya, Danpomdam Jaya dan Dandenintel bersama Kepala BNN dan pejabat teras BNN sambil mengucapkan bersama mari berantas narkoba.

Check Also

Pangdam Jaya Sebagai Irup Sertijab Kaskogartap I/Jakarta

Gartap-1/Jkt – Gambir Jakarta Pusat. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E, M.M., sebagai Inspektur …