Home / Berita Satuan / Kebersamaan Merajut Persatuan, Koramil dan Polres Selenggarakan Kolaborasi Tarian Betawi dan Tarian Papua

Kebersamaan Merajut Persatuan, Koramil dan Polres Selenggarakan Kolaborasi Tarian Betawi dan Tarian Papua

Kodam Jaya – Jakarta. Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Sahari dan Kapolsek Kompol Abdul Rosyid SH selenggarakan kolaborasi tarian Papua dan tarian Betawi di Anjungan TMII, Jakarta Timur, Rabu ( 3/9/2019 ).

Sahari mengatakan pertunjukan kolaborasi ini dapat terselenggara atas dukungan semua pihak. “Pertunjukan kolaborasi tarian Betawi dan Papua ini terselenggara berkat kerjasama antara Koramil Cipayung, Polsek Cipayung, Pengurus Anjungan Papua, Ketua Yayasan Cagar Budaya Betawi, Sanggar Nayak Papua dan Humas Polrestro Jaktim,” ujarnya.

Sahari menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk merajut persatuan dan kesatuan anak bangsa serta kita semua bersaudara. “Diselenggarakannya kolaborasi tarian Betawi dan Papua bertujuan untuk kebersamaan dalam merajut persatuan dan kesatuan anak bangsa Indonesia agar kedepannya lebih rukun serta bergandengan tangan dalam mencintai negeri ini sehingga menyadarkan kita semua ini adalah bersaudara dalam bingkai NKRI,” ucapnya.

Sementara itu Abdul menyampaikan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. “Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan bisa terselenggara dengan lancar, aman dan kondusif,” imbuhnya.

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …