Home / Berita Satuan / Kehadiran Dapur Umum Koramil 14/Png Dirasakan Manfaatnya Oleh Warga

Kehadiran Dapur Umum Koramil 14/Png Dirasakan Manfaatnya Oleh Warga

Kodam Jaya – Tangerang. Dapur Umum dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, dilaksanakan di Makoramil 14/Png Jl.Raya Pertamina Desa Panongan Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/01/2021).

Kegiatan Dapur umum tahap IV hari pertama oleh Koramil 14/Png dengan penanggung jawab Kapten Arh Hari S Danramil 14/Png Kodim 0510/Trs, menyediakan 150 nasi bungkus untuk didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah Teritorial Koramil 14/Png, seperti Ponpes Miftahul Usudur, desa Ranca Iyuh Kec. Panongan dan warga sekitarnya.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 14/Png Kapten Arh Hari S menjelaskan, kami berharap kehadiran dapur umum ini bisa memberi manfaat bagi warga mendapatkan kebutuhan makanan, sehingga bisa meringankan beban menghadapi wabah yang sedang terjadi.

Anggota Koramil 14/Png bersama anggota Persit KCK yang tergabung dalam tim dapur umum, secara gotong royong melaksanakan tugasnya untuk menyediakan makanan siap saji untuk dibagikan kepada warga.

Ditambahkannya, keberadaan dapur umum dibentuk untuk membantu warga yang benar-benar kesulitan dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Koramil 14/Png Kodim 0510/Trs kepada warga yang saat ini sedang menghadapi situasi sulit ditengah wabah Covid-19”, ujar Dandim.

Pada kesempatan tersebut, juga disampaikan himbauan kepada warga, agar taat dengan aturan pemerintah dan disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. (Sumber: Kodim 0510/Trs).

Check Also

Pengarahan Dandim 0501/JP BS Pada Apel Gabungan Awal Bulan Ramadhan 1442 H

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Jajaran Kodim 0501 JP BS di bawah pimpinan Kolonel Inf. …