Home / Berita Satuan / Keharmonisan Tiga Pilar Di Tunjukkan Dengan Olahraga Bersama Di Kecamatan Duren Sawit Jaktim

Keharmonisan Tiga Pilar Di Tunjukkan Dengan Olahraga Bersama Di Kecamatan Duren Sawit Jaktim

DUREN SAWIT-Tumbuhkan rasa persaudaraan yang kuat di Masyarakat ditunjukkan Danramil beserta jajaran Babinsa dengan Olah raga bersama tiga pilar tingkat Muspiko Walikota Jaktim pada hariJumat (12 Januari 2018).

Danramil 08/Duren sawit Kapten Arh Sianturi bersama tiga pilar dan Bhabinkamtinmas melaksanakan kegiatan Olah raga bersama di halaman kantor Kecamatan Duren Sawit .

Olahraga yang dilaksanakan pada hari Jumat ini adalah Lari pagi dengan menempuh Jarak tempuh ± 3,5 km, dengan titik Start dari BKT Rumah Sakit Duren Sawit, melewati jalan BKT ke arah Timur , menyebrang jl Radin Inten belok kanan , Finish di Lapangan Futsal Tifosi jl Raden Inten Kav DKI Rt 01 Rw 05 Kelurahan Duren Sawit Jakarta timur.

Kegiatan setelah lari pagi dilanjutkan dengan Senam Bersama di lapangan Futsal Tifosi dengan di pandu oleh intruktur senam dari Walikota Jaktim.

Tampak hadir dalam Kegiatan olahraga bersama diantaranya Walikota Jaktim bapak Haji Bambang Muaysawardana ,
Wakil Walikota Jaktim H Anwar ,Seko Haji Usmayadi ,Camat Duren Sawit beserta staf dan karyawan kecamatan,
Para lurah Sekecamatan Duren Sawit ,Danramil 08/Duren Sawit Kapt Arh Sianturi beserta Babinsa , Kapolsek di wakili oleh Kanit Binmas Iptu Ujang beserta anggota 7 orang serta Warga masyarakat sekitar 300 orang.

Danramil menyampaikan pada Kegiatan senam bersama yang dilaksanakan tiga pilar bertujuan untuk meningkatkan keharmonisan antara Babinsa , Bhabinkamtibmas dan unsur pemerintahan daerah serta Masyarakat, agar sinergitas yang dilaksanakan dapat menunjukkan kemanunggalan TNI dan masyarakat sangat baik serta Kamtibmas Kowil menjadi aman, tegasnya.

Check Also

Babinsa Koramil 05 TA Monitor Pembagian Sembako Kepada Warga Papua Tanah Abang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono dan anggota memonitor kegiatan …