Home / Berita Satuan / Kejutan Kapolsek Kemayoran Terhadap Unsur Pendukung RSDC Wisma Atlet

Kejutan Kapolsek Kemayoran Terhadap Unsur Pendukung RSDC Wisma Atlet

RSDC Wisma – Kemayoran Jakarta. Kegiatan rutin brifing pagi unsur pendukung RSDC Wisma Atlet, seperti biasanya pagi ini dilaksanakan di Tower I lantai 2, ketika brifing sedang berlangsung, tiba-tiba sekelompok Anggota Polisi dari Polsek Kemayoran pimpinan Kapolsek Kompol Khoiri SH.,MH, memasuki ruangan brifing dengan membawa tumpeng seraya mengucapkan selamat ulang Tahun TNI yang ke-75, bertempat di Ruang Brifing Tower I Lantai 2 Wisma Atlet Kemayoran, Senin (5/10/2020).

Brifing sedang berlangsung dipimpin oleh Kapten Miftakhurohman Stal Sinteldam Jaya, dengan penuh rasa haru peserta brifing yang terdiri dari Matra Darat, Laut, Udara dan Polri spontanitas menyambut kehadiran Kapolsek beserta anggotanya, serta menerima ucapan selamat HUT TNI yang ke-75 dari Kapolsek Kemayoran tersebut.

“Selamat Ulang Tahun, semoga TNI tetap jaya dalam mengemban tugas dan pengabdian kepada bangsa dan Negara Indonesia tercinta, serta kita tetap bersinergi selamanya”, ujar Kapolsek Kemayoran sambil meyerahkan Tumpeng.

Mayor Inf Rendra Agit, Pabandya Dik Spersdam Jaya, selaku perwakilan yang tertua di ruangan brifing menyambut hangat kehadiran Kapolsek Kemayoran tersebut, “Terima kasih atas kehadiran bapak Kapolsek beserta stafnya, serta terima kasih atas ucapan dan doanya, semoga TNI tetap Jaya serta tetap bersinergi dalam mengemban tugas dan pengabdian kepada Negara Indonesia yang kita cintai ini”, ungkapnya.

Komponen pendukung operasional RSDC Wisma Atlit terdiri dari matra Darat, Laut, Udara dan Polri, bersinergi atau bahu membahu dalam melaksanakan tugas penanganan Covid-19 di Wisma Atlet sesuai dengan bidangnya masing-masing, Polsek Kemayoran juga bersnergi dengan aparat TNI dalam menjalankan PMDPK di wilayah DKI Jakarta.

Bentuk apresiasi yang telah dilakukan oleh Kapolsek Kemayoran merupakan wujud kekompakan TNI-Polri dalam membina hubungan baik sesama insan abdi Negara, lebih-lebih di masa Pandemi ini, Polsek Kemayoran bersama aparat TNI lainnya menjalankan tugas di RSDC Wisma Atlet, juga bersinergi dalam melaksanakan PDMPK, semoga TNI-Polri tetap jaya serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT, serta semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir.

Check Also

Cegah Banjir Tiga Pilar Kelurahan Mangga Dua Selatan Gelar Grebek Lumpur

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Babinsa Kelurahan Mangga Dua Selatan Serda Heru Bersama tiga pilar …