Home / Berita Satuan / Kendalikan Penularan Covid-19 Babinsa Kel. Pulo Bersama Unsur 3 Pilar Gelar Oprasi Yustisi

Kendalikan Penularan Covid-19 Babinsa Kel. Pulo Bersama Unsur 3 Pilar Gelar Oprasi Yustisi

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Dalam upaya pengendalian dan pencegahan penularan Covid-19, Peltu Mucherlis Babinsa Kelurahan Pulo Koramil 05/Kebayoran Baru bersama unsur 3 Pilar tidak henti-hentinya mendisiplinkan dan menghimbau warga masyarakat dengan melaksanakan Giat Operasi Yustisi, kali ini Operasi di laksanakan di Jl. Wijaya, Blok A, Kelurahan Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (3/1/2021).

Dalam kegiatan operasi yustisi kali ini petugas gabungan berkeliling berjalan kaki sambil memberikan himbauan tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan, disamping itu petugas juga mendisiplinkan warga dengan memberikan tegoran kepada setiap orang yang ditemui tidak mentaati aturan protokol kesehatan terutama dalam pemakaian masker.

Mayor Inf Zul Rambe Danramil 05/Kebayoran Baru saat ditemui di Makoramil Jl. Kerinci, Kel. Gunung, Kby. Baru, menyampaikan, bahwa Unsur 3Pilar Kebayoran Baru secara rutin menggelar kegiatan dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

“Kami bersama unsur terkait tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan pendisiplinan dan memberikan himbauan protokol kesehatan, hal ini sebagai upaya pengendalian dan pencegah penularan Covid-19 khusunya di wilayah Kebayoran Baru”, kata Mayor Zul Rambe.

“Demi kesehatan bersama kami mengajak warga masyarakat agar tetap disiplin mentaati protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak fisik dengan orang lain, sering – sering cuci tangan dan jauhi kerumunan”, tutup Danramil 05/Kebayoran Baru.(Sumber Pendim 0504/JS).

Check Also

Sekretaris Itjen TNI Dan Irdam Jaya Membuka Entry Brifing Pemantauan Dan Asistensi Wabku Kodam Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Sekretaris Itjen TNI Brigjen TNI Fauzi Rusli. S.H, selaku …