Home / Berita Utama / Kepala Dinas Penerangan AD Brigjen TNI Nefra Firdaus Umumkan Sejak Hari Ini Semua Pasien Covid 19 di Secapa AD Sudah Sembuh

Kepala Dinas Penerangan AD Brigjen TNI Nefra Firdaus Umumkan Sejak Hari Ini Semua Pasien Covid 19 di Secapa AD Sudah Sembuh

Mabesad-Jakpus, Kepala Dinas Penerangan AD Brigjen TNI Nefra Firdaus mengumpulkan bahwa sejak hari Ini Secapa AD dinyatakan semua Pasien Covid 19 di Secapa AD sudah sembuh. Press Release tersebut merupakan pernyataan resmi yang disampaikan oleh Kadispenad dikantornya, Jl. Veteran No. Jakarta Pusat-Madispenad, Sabtu, (15/8/2020)

Penyataan resmi dikeluarkan dengan press release, yang mana dari hasil Lab PCR dari swab lanjutan bahwa pasien di Secapa AD sampai dengan hari ini (Sabtu, 15 Agustus 2020), ada 4 pasien lagi yang dinyatakan Negatif atau Non reaktif, ujarnya.

Jadi dari total 1.308 pasien yang dinyatakan Positif Covid 19 di Secapa AD, pada hari ini kami nyatakan tidak ada lagi yang Positif dan sejak hari ini semua sudah sembuh maka TNI AD secara resmi mengumumkan dengan mengeluarkan press release Secapa AD bebas dari Covid 19 karena Semua pasien tidak ada lagi yang Positif (semua Pasien Covid 19 SUDAH SEMBUH), pungkasnya.

Check Also

Peringati Hari Pahlawan Ke-75, Pangdam Jaya Berikan Bantuan Kepada Purnawirawan dan Veteran RI

Kodam Jaya – Kalibata. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke-75, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung …