Home / Berita Satuan / Kerja Bakti Di Wilayah : Danramil Kemayoran Ajak Warga Tertib Prokes

Kerja Bakti Di Wilayah : Danramil Kemayoran Ajak Warga Tertib Prokes

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Anggota Koramil 07/Kemayoran melaksanakan kerja bakti bersama warga RT 02 dan RT 09/RW 06, di sekitar Jl. Kampung Irian 2, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (31/1/2021).

Kerja bakti ini dalam rangka meningkatkan kerjasama antara unsur Tiga Pilar dan warga, gotong royong dan kebersihan lingkungan.

“Kegiatan gotong royong ini rutin kami lakukan untuk kebersihan lingkungan binaan bersama warga dan unsur Tiga Pilar lainnya”, ujar Danramil 07/Kmy Mayor Chb Endang Rahmat yang didampingi Serka Ahmad Fauzi.

Dijelaskan Danramil, ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari sampah dan rumput dan pohon yang sudah rimbun.

Ia juga berharap, warga masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan apalagi di masa pandemi Covid-19. Danramil mengajak warga agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi 5 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan membatasi mobilisasi.

“Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit, karena mencegah lebih baik daripada mengobati,” pungkas Danramil. (Sumber Kodim 0501/JP BS).

Check Also

Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Terus Lakukan Blusukan Di Pasar Himbau Prokes 4M Kepada Warga

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah …