Home / Berita Satuan / Kerja Bakti Tingkatkan Solidaritas dan kerjasama Babinsa Dengan Masyarakat

Kerja Bakti Tingkatkan Solidaritas dan kerjasama Babinsa Dengan Masyarakat

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Minggu pagi 27 September 2020, Mayor Arh Slamet Danramil 02/Mampang Prapatan Beserta Babinsa melaksanakan kerja bakti dalam rangka pengerukan Kali Mampang. Kerja Bakti tersebut tepatnya berlangsung di bantaran Kali Mampang Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta selatan, Minggu (27/9/2020).

Dengan kerja bakti bisa meningkatkan solidaritas dan kerja sama yang baik antar Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaan. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Mayor Arh Slamet Danramil Koramil 02/Mampang Prapatan di lokasi kerja bakti.

“Dengan pelaksanaan Karja bakti ini Babinsa bisa menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya”, ungkapnya. “Karena kerja bakti merupakan salah satu bentuk bergotong-royong, sebagai upaya menjaga kekompakan maupun keharmonisan antara Babinsa dengan warga”, urainya.

Mayor Arh Slamet Danramil Koramil 02/Mampang Prapatan berharap dengan kerja bakti dapat menumbuhkan kekompakan antara TNI dan masyarakat. “Kegiatan seperti ini akan menumbukan kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga antar sesama, serta menumbukan kekompakan antara TNI dan masyarakat”, tutup Mayor Arh Slamet.

Dari pantauan di Kali Mampang, kerja bakti di ikuti antara lain oleh Babinsa Koramil 02/Mampang Prapatan, Polsek Mampang Prapatan, personil Kecamatan dan kelurahan Mampang Prapatan Sudin SDA, Sudin Lingkungan Hidup Serta berbagai elemen masyarakat.

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …