Home / Berita Satuan / Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052/Wijayakrama PD Jaya Bantu Guru Korban Banjir

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052/Wijayakrama PD Jaya Bantu Guru Korban Banjir

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Ketua Persit KCK Koorcab Korem 052/Wkr PD Jaya Ny. Tri Budi Utomo beserta pengurus Persit Koorcab Korem 052/Wkr PD Jaya melaksanakan bakti sosial membantu guru SD Kartika X-5 yg terdampak banjir di SD Kartika X-5 Kompek Kodam Jaya Kalideres KM 17 RT 04/05 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakbar, Sabtu (10/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, ketua Persit menyerahkan tali asih dan bantuan bahan makanan serta kasur bagi para guru yang terdampak banjir di wilayah binaan Korem 052/Wkr, “Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami sebagai pembina langsung sekolah kepada para pendidik yang memang sangat berjasa bagi negara karena walaupun tempat tinggal mereka terdampak banjir namun para guru tetap semangat dalam memberi pelajaran kepada para murid-muridnya”. ujar Ibu Ketua.

“Dengan bantuan ini kami berharap dapat menjadi penyemangat para guru agar tetap melakukan pengabdian kepada negara dalam rangka mendidik penerus bangsa sebagai motor di masa yang akan datang dan dapat mencetak lulusan terbaik sehingga dapat berkontribusi besar bagi negara nantinya”. Pungkas beliau.

Sementara itu Kepala Sekolah SD Kartika X-5 Bapak Muhdorin Spd mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan rasa simpati serta bantuan yang diberikan oleh pengurus Persit KCK Korem 052/Wkr PD Jaya, “ini adalah salah satu berkah bagi kami dan tentunya menjadi motivasi kami untuk dapat memberikan kinerja yang terbaik khususnya bagi Yayasan Persit KCK Korem 052/Wkr PD Jaya dan umumnya bagi para siswa didik kami dalam rangka mencerdaskan bangsa,tutupnya.

Selain memberikan bantuan, rombongan juga menyempatkan diri untuk meninjau ruangan kelas dan fasilitas sekolah yang sudah selesai direnovasi. (Penrem)

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …