Home / Berita Utama / Ketua Persit KCK PD Jaya Ajak Anggota Persit Jaga Kesehatan Keluarga

Ketua Persit KCK PD Jaya Ajak Anggota Persit Jaga Kesehatan Keluarga

Kodam Jaya – Jakarta. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD Jaya Ny Atiek Eko Margiyono melakukan kunjungan kerja ke Persit KCK Yonkav 7/PS, Kodim Jakarta Pusat dan Pomdam Jaya, Jakarta, Senin (8/4/19).

Kunjungan Ketua Persit KCK PD Jaya yang mendampingi Pangdam Jaya ini, juga disertai Wakil Ketua Persit KCK PD Jaya, Ny Ervianti Suharyanto beserta pengurusan. Selain sebagai perkenalan, kunjungan ini juga sebagai upaya pembinaan organisasi Persit jajaran Kodam Jaya. Kedatangan Ny Atiek beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua Persit KCK masing-masing satuan.

Di Yonkav 7/PS, rombongan Ketua Persit KCK PD Jaya meninjau kegiatan belajar anak-anak sekolah Taman Kanak-Kanak dan tanaman apotek hidup yang dikembangkan di markas Baret Hitam ini, dan dilanjutkan tatap muka dengan seluruh anggota Persit KCK Yonkav 7/PS.

Sementara di Kodim Jakarta Pusat dan Pomdam Jaya, Ketua Persit KCK melakukan kegiatan serupa seperti di Yonkav 7/PS. Di Kodim Jakarta Pusat, Ketua Persit KCK sempat menuliskan kesan dan pesannya, sementara di Pomdam Jaya, Ny Atiek sempat menyaksikan kegiatan kerajinan tangan anggota Persit dari satuan Baret Biru ini.

Dalam kunjungan ke beberapa satuan tersebut, Ny Atiek menyampaikan perkenalan singkat sebagai Ketua Persit KCK PD Jaya semenjak mendampingi Pangdam Jaya yang dilantik pada 31 Januari 2019.

Ny Atiek juga mengajak seluruh anggota Persit untuk selalu menjaga kesehatan keluarga masing-masing. “Mari kita menjaga kesehatan pribadi, suami dan anak. Utamakan selalu keluarga kita, sebab jika keluarga kita sehat, maka Persit juga akan kuat, sehingga bisa mendukung tugas para suami,” ajaknya.

Check Also

Meriahkan HUT TNI ke-75 Kodam Jaya Adakan Lomba Band

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HUT ke-75 TNI tahun 2020, …