Home / Berita Utama / Ketua Persit KCK PD Jaya Dampingi Ketua Umum Persit KCK Ziarah ke TMP Kalibata dan TPU Tanah Kusir

Ketua Persit KCK PD Jaya Dampingi Ketua Umum Persit KCK Ziarah ke TMP Kalibata dan TPU Tanah Kusir

Kodam Jaya – Kalibata Jakarta Selatan. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya Ny. Rahma Dudung Abdurachman mendampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa melaksanakan ziarah dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, bertempat di TMP Kalibata dan TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan Kamis (1/04/2021).

Kegiatan Ziarah tersebut, merupakan agenda rutin dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Persit KCK ke – 75, kali ini pelaksanaan Ziarah tersebut dilaksanakan di dua tempat yaitu di TMP Kalibata dan di TPU Tanah Kusir.

Prosesi kegiatan kegiatan Ziarah, sepertia biasanya ditandai dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, kemudian peletakan karangan bunga pada Monumen Pahlawan oleh Ketua Umum Persit KCK selaku pimpinan Ziarah, serta melaksanakan kegiatan tabur bunga di makam para pahlawan.

Usai melaksanakan kegiatan Ziarah, Ketua Umum Persit KCK juga menyerahkan bingkisan sembako, baik kepada pekerja TMP kalibata maupun kepada pekerja di TPU Tanah Kusir serta kepada masyarakat sekitar tempat pemakaman, diharapkan dengan bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban hidup dan sebagai bentuk kepedulian Persit KCk terhadap sesama terlebih dengan adanya pandemi Covid-19 yang sangat berdampak pada semua lini kehidupan.

Dalam acara tersebut Ibu Ketua umum Persit KCK selain didampingi oleh Ibu ketua KCK PD Jaya juga hadir ibu-ibu pengurus Persit KCK pusat dan ibu ibu pengurus Persit KCK PD Jaya.

Check Also

Pomdam Jaya Kawal Pelaksanaan Rekonstruksi Perkara Penembakan Yang Dilakukan Oleh Tersangka Brigadir CS

Kodam Jaya – Cengkareng Jakarta Barat. Tindak lanjut proses penyidikan perkara penembakan yang dilakukan oleh …