Home / Sekilas Persit / Ketua Persit KCK Pengurs Daerah Jaya Ny Rahma Dudung Abdurachman Kunjungi Persit Koorcab Korem 051

Ketua Persit KCK Pengurs Daerah Jaya Ny Rahma Dudung Abdurachman Kunjungi Persit Koorcab Korem 051

Kodam Jaya – Cikarang. Disela kunjungan Pangdam Jaya ke Makorem 051/Wkt, Ketua Persit KCK Pengurus Daerah Jaya Ny. Rahma Dudung Abdurachman bersama pengurus serta pembina harian Persit KCK PD Jaya juga mengunjungi Persit Koorcab Korem 051 bertempat di Jl. Niaga Raya Jababeka No 1 Cikarang, Senin (18-1-2021).

Kedatangan Ketua Persit KCK PD Jaya disambut langsung oleh Ibu Ketua Persit KCK Korcab Rem 051 Ny. Pipit Sidharta Wisnu Graha menuju Aula Persit, yang disambut antusias seluruh Persit koorcab Korem 051. Saat melakukan tatap muka Ny Rahma menyampaikan kata bijak “Tak kenal maka tak sayang”, maka untuk itu saya akan memperkenalkan diri, Nama kecil saya adalah Rahma Setyaningsih, lahir di Malang, 8 Agustus 1970 serta dikaruniai 3 orang putra dan putri. Kemudian saya memperkenalkan para pengurus Persit KCK PD Jaya yang baru yaitu Ny. Shanti Arifin, istri Irdam Jaya menjabat sebagai Ketua Seksi Organisasi. Ny. Stella Putra Widyawiyana istri Asintel Kasdam Jaya menjabat sebagai Ketua Seksi Sosial. Ny. Elsye Denny Rejeki, istri Aspers Kasdam Jaya menjabat sebagai Sekretaris dan Ny. Neny Uyat, istri Aster Kasdam Jaya menjabat sebagai Ketua Seksi Organisasi Dharma Pertiwi Daerah K.

Selaku ketua Persit KCK PD Jaya Ny Rahma Dudung Abdurachman dihadapan Persit KCK Koorcab Korem 051 menyampaikan sebagai istri prajurit sekaligus ibu rumah tangga memiliki peran ganda, sehingga harus terjadi keselarasan dan keseimbangan dalam menata rumah tangga. Keberhasilan suatu organisasi membutuhkan kesadaran dan peran aktif serta sinergitas seluruh pengurus dan anggota dalam melaksanakan program organisasi, tidak ada prajurit yang sukses dalam karier dan tugasnya tanpa didukung seorang istri.

Selanjutnya Ketua Persit KCK PD Jaya ini menyampaikan ungkapan “Dibalik kesuksesan seorang suami terdapat kehebatan seorang istri”. Demikian juga sebaliknya, kegagalan seorang suami tidak terlepas dari pengaruh negatif dan ketidakpedulian seorang istri. Lebih lanjut Ketua Persit KCK PD Jaya menyampaikan situasi pandemi Covid-19 supaya seluruh anggota Persit mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah yaitu 3M selalu jaga kebersihan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Cara membatasi anak dalam penggunaan Gadget, serta mengetahui apabila keluarga kita atau sekitar kita terpapar Covid-19 tindakan yang harus kita lakukan jelas Ny Rahma. Selain itu kita harus mendukung program pemerintah tentang pemberian Vaksin Covid-19, semoga hikmah perkenalan dan kunjungan saya kali ini semakin erat tali silaturrahmi kita tutupnya.

Check Also

Dirgahayu Ke 74 Persit Kartika Chandra Kirana