Home / Sekilas Persit / Ketua Persit KCK Ranting-04 Cabang XVI Kodim 0502/JU Kunjungi Yayasan As Syafiq

Ketua Persit KCK Ranting-04 Cabang XVI Kodim 0502/JU Kunjungi Yayasan As Syafiq

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Ketua Ranting-04 Persit KCK Cabang XVI Kodim 0502 Koorcab Rem 052 PD Jaya Ny. Agus Wicaksono didampingi Babinsa dan Ibu pengurus Persit melaksanakan anjangsana dan bhakti sosial ke Yayasan As Syafiq Jln. Warakas RT. 004 / RW. 02 Kel. Warakas Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat (6/3/2020).

“Kegiatan bhaksos dengan mengambil tema “Satukan Hati Dengan Saling Peduli,” selain silaturahmi Persit juga untuk melakukan doa bersama serta berbagi kepada anak-anak Yayasan As syafiq sebagai bentuk empati kami yang mendalam terhadap yayasan anak yatim tersebut,” ucap Ny. Agus Wicaksono.

Kedatangan kami ini juga untuk berbagi kepada sesama. Anak-anak yatim dari keluarga kurang mampu di yayasan bagian dari tanggung jawab kita semua, untuk itu kita wajib berbagi kasih,” Tegas Ibu Danramil-03/Tg. Priok.

Sementara itu ditempat terpisah Danramil-03/Tanjung Priok Mayor Inf Agus Wicaksono menerangkan bahwa, “Sebagai Komandan Satuan Kewilayahan Teritorial kegiatan anjangsana dan bhakti sosial ini merupakan upaya agar TNI dalam menjaga kemanunggalan dengan rakyat dan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk bisa selalu berbagi kasih kepada masyarakat yang kurang mampu,” Imbuh Danramil.

Ustad Albir, Ketua Yayasan As Syafiq menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Danramil, Ibu Persit dan Babinsa atas silaturahmi dan bantuan serta perhatianya yang diberikan kepada anak asuhnya, bantuan dan motivasi ini sangatlah berharga dan bermanfaat bagi anak-anak kami,” tuturnya.

Check Also

Selamat Datang Bapak Kasdam Jaya, Brigjen TNI M. Saleh Mustafa dan Selamat Bertugas Bapak Sesmilpres, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M. “Semoga Senantiasa Mendapatkan Ridho, Rahmad dan Perlindungan Allah SWT, Dalam Mengabdi Kepada Bangsa dan Negara”