Home / Berita Satuan / Ketua Umum Persit KCK Hadiri Bakti Sosial HUT Persit KCK Di Wilayah Korem Wijayakarta

Ketua Umum Persit KCK Hadiri Bakti Sosial HUT Persit KCK Di Wilayah Korem Wijayakarta

Kodam Jaya – Bekasi. Dalam rangka HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) dan HUT ke-21 Kementerian BUMN, Korem Wijayakarta bersama Kementerian BUMN dan Pemkot Bekasi, menggelar bakti sosial di halaman Asrama Haji Kota Bekasi, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Rabu (10/4).

Komandan Korem (Danrem) Wijayakarta, Kodam Jaya Kolonel Inf Susilo yang diwakili oleh Dandim Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan dalam sambutan tertulisnya mengatakan, peringatan HUT Persit ini merupakan momentum untuk memperteguh tekad dan semangat kebersamaan serta kekeluargaan anggota Persit KCK. “Tujuannya, untuk meningkatkan peran dan kepedulian sosial bagi terdukungnya tugas prajurit dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga besar TNI AD dan masyarakat,” kata Danrem.

Danrem melanjutkan, keharmonisan rumah tangga merupakan salah satu faktor penting bagi keberhasilan prajurit TNI AD. “Tidak ada prajurit yang sukses dalam karier dan tugasnya tanpa didukung oleh seorang istri. Keberhasilan suami tidak terlepas dari dukungan, kesetiaan dan ketulusan seorang istri,” pesannya.

Mengakhiri sambutannya, Danrem berharap, peringatan HUT Persit ini menjadi wahana intropeksi. “Agar ke depan mampu secara konsisten mengaktualisasikan semangat dalam wujud karya nyata yang berguna mensejahterakan kehidupan keluarga prajurit,” pungkasnya.

Usai pembukaan, Dandim Bekasi mendampingi Ketua Umum Persit KCK Ny Hetty Andika Perkasa, Ketua Persit KCK PD Jaya Ny Atiek Eko Margiyono dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya, meninjau pelaksanaan bakti sosial yang meliputi pelayanan kesehatan gratis, donor darah, pembagian kacamata gratis serta pembagian 2000 paket sembako gratis untuk masyarakat tidak mampu di Kota Bekasi.

Check Also

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Latihan Permildas Mingggu Militer

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Minggu Militer merupakan program kegiatan rutin yang dilasanakan tiap bulan …