Home / Berita Utama / Ketua Umum PPAJI Adakan Pertemuan bertajuk Temu Kangen di Makodam Jaya
Ketua Umum PPAJI Adakan Pertemuan bertajuk Temu Kangen di Makodam Jaya, Sabtu (04/12/2021)

Ketua Umum PPAJI Adakan Pertemuan bertajuk Temu Kangen di Makodam Jaya

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., selaku Ketua Umum PPAJI (Persatuan Penggemar American Jeep Indonesia) menyelenggarakan acara pertemuan Komunitas Jeep Indonesia, bertempat di Lantai. 2 Gedung Rekreasi Makodam Jaya, Sabtu (4/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum PPAJI menyampaikan Apresiasinya kepada para pengurus PPAJI dan anggotanya bahwa para anggota berkenan hadir dalam acara tersebut biarpun dari wilayah yang jauh seperti Medan Sumatera Utara, Banjarmasin Kalimantan Selatan, Surabaya, Yogyakarta serta Jakarta-Bandung dan sekitarnya.

“Saya mengapresiasi kepada teman-teman dari jauh dengan menggunakan jalan darat dan laut, ini luar biasa”, kata Mayjen Mulyo Aji.

Selain itu mantan Aspers Kasad tersebut juga menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama Komunitas Penggemar Jeep Indonesia setelah sekian lama menjalani PPKM selama Pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini untuk melepas kangen-kangenan setelah sekian lama tidak ketemu selama PPKM pandemi Covid-19”, ungkapnya.

Selain Pangdam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asops Kasdam, Aster Kasdam, Kapaldam dan Kapendam Jaya serta beberapa para Ketua Daerah dan anggota komunitas sejumlah kurang lebih 80 orang.

(sumber Pendam Jaya)

Check Also

Asops Kasad Cek Kesiapan Batalyon Zeni Tempur 11/DW

Kodam Jaya – Matraman. Asops Kasad Mayjen TNI Ainurrahman di dampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI …