Home / Berita Satuan / Kodam Jaya Berikan Penghargaan Prajurit Peraih Medali Pada Kejurnas Karate Piala Panglima TNI

Kodam Jaya Berikan Penghargaan Prajurit Peraih Medali Pada Kejurnas Karate Piala Panglima TNI

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Kodam Jaya memberikan penghargaan kepada tiga Prajurit berprestasi yang berhasil mengharumkan nama baik Kodam Jaya dalam Kejurnas Karate Piala Panglima TNI 2019.

Pengharagaan berupa Piagam dan uang pembinaan diserahkan oleh Irdam Jaya Kolonel Inf Rifky Nawawi mewakili Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono kepada Kopda Binta Ardianto, Praka Agus Santosa dan Prada Abdul Tholib di Lapangan Jayakarta, Makodam Jaya, Jakarta Timur, Senin (23/9).

Kepada Prajurit berprestasi itu, Irdam Jaya menyampaikan pesan Pangdam Jaya agar prestasi yang sudah diraih tidak membuat besar kepala, angkuh dan sombong. “Raihan ini harus disyukuri dengan senantiasa terus berlatih agar mampu meraih prestasi yang lebih baik dan mengharumkan nama Kodam Jaya,” ujarnya.

Irdam menambahkan, selain sebagai wujud perhatian pimpinan terhadap Prajurit berprestasi, pemberian penghargaan ini juga bertujuan untuk memotivasi Prajurit lainnya untuk bisa berprestasi dan mengharumkan nama baik Kodam Jaya.

Kejuaraan karate seperti yang baru saja dilaksanakan, lanjutnya merupakan salah satu wahana bagi Prajurit untuk berinteraksi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam konteks membangun profesionalisme keprajuritan.

Sebelumnya, pada Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke-VII 2019 yang berlangsung pada 13 hingga 16 September 2019, di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Kodam Jaya berada diurutan ke-4 dengan memperoleh 1 medali emas dan 1 medali perunggu. 1 medali emas dipersembahkan oleh Prada Abdul Tholib dari Yonif Mekanis 201/JY di Kelas Kata Perorangan Putra. Sedangkan 1 medali perunggu dipersembahkan oleh Kopda Binta Ardianto dan Praka Agus Santosa dari Yonarhanud 6/BAY serta Prada Abdul Tholib dari Yonif Mekanis 201/JY di Kelas Kata Perorangan Beregu.