Home / Berita Utama / Kodam Jaya dan PT. Arwana Citramulia Tanda Tangani MOU

Kodam Jaya dan PT. Arwana Citramulia Tanda Tangani MOU

Kodam Jaya – Tangerang. Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) dengan PT. Arwana Citramulia di Meeting Room Jalan Raya Pasar Kemis, Jatiuwung. Tangerang,Selasa (30/07/2019).

Pangdam Jaya menyampaikan ucapan terima kasih atas Memorandum of Understanding (MOU) pemberian sepuluh ribu kubik keramik. “Terima kasih Memorandum of Understanding (MOU) pemberian sepuluh ribu kubik keramik oleh Bapak Tandean Rustandi selaku Direktur Utama PT Arwana Citramulia, sehingga Kantin Jaya Karta dapat direnovasi,” kata Pangdam.

Pangdam juga menambahkan semakin banyak yang diberi maka semakin banyak yang diterima dan jangan pernah beramal menggunakan kalkulator. “Prinsip dalam beramal adalah semakin banyak memberi maka akan semakin banyak yang diterima dan jangan pernah sekalipun beramal menggunakan kalkulator tetapi ikhlaslah,” ujar Pangdam.

Selain itu Pangdam juga menyampaikan semoga sumbangan perlengkapan sekolah yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi anak – anak.”Sumbangan lima ratus paket perlengkapan yang diberikan kepada SDN Doyong 1, SDN Doyong 3, SDN Doyong 4, SDN Gembor 2 dan SDN Gembor 4 semoga bermanfaat dan berkah bagi adik – adik,” ujar Pangdam.

Sementara itu Tandean Rustandi berharap agar kerja sama ini dapat berlanjut dan berdoa agar karier Pangdam semakin melesat. “Saya berharap kerja sama antara PT Arwana Citramulia dan Kodam Jaya dapat terus berlangsung serta karier Bapak Pangdam terus melesat,” ujar Tandean.

About redaksi