Home / Berita Satuan / Kodam Jaya Gelar Ibadah Perayaan Paskah 2019

Kodam Jaya Gelar Ibadah Perayaan Paskah 2019

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Umat Kristiani keluarga Besar Kodam Jaya/Jayakarta menggelar Ibadah Perayaan Paskah Tahun 2019 dengan tema ‘Spiritualitas Kebangkitan Yesus Kristus Menjadi Sumber Motivasi Bagi Prajurit dan PNS AD yang Profesional, Mewujudkan Masyarakat Indonesia yang Demokratis Penuh Damai,’ di Aula Sudirman, Kodam Jaya, Jakarta Timur, Jumat (3/5).

Paskah diperingati umat Kristiani di berbagai dunia sebagai bentuk pengampunan kepada umat Kristiani oleh Tuhan yang rela meninggalkan dunia demi umatnya. Paskah umumnya dirayakan dengan berbagai kegiatan, ibadah perayaan dan acara Jumat Agung, seperti halnya Natal, Paskah dirayakan satu tahun sekali.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono dalam sambutan yang dibacakan Kepala Kesehatan Kodam (Kakesdam) Jaya, Kolonel Ckm dr. Stefanus Dony mengatakan, Paskah 2019 yang diperingati harus bisa dimaknai oleh Prajurit dan PNS Kodam Jaya sebagai refleksi dan instropeksi diri, guna mendapatkan legitimasi sebagai seorang hamba, layaknya seperti Yesus Kristus semasa hidupnya yang selalu menebar cinta kasih, sanggup melayani, serta sarat pengorbanan saat memberikan kabar baik.

Pangdam juga berharap agar ibadah ini dapat berjalan dengan khidmat, penuh syukur dan sukacita, agar dapat memacu semangat serta pengabdian dalam setiap tugas, talenta dan pekerjaan yang dimiliki masing-masing. “Semoga melalui ibadah ini, kita kembali diurapi serta memiliki energi baru dan keberanian mengutamakan kebenaran serta keadilan oleh karena kehendak dan kuasa Tuhan,” kata Pangdam.

About redaksi