Home / Berita Utama / Kodam Jaya Gelar Komsos Aksi Nyata Keluarga Besar Tentara (KBT)

Kodam Jaya Gelar Komsos Aksi Nyata Keluarga Besar Tentara (KBT)

Kodam Jaya – Cililtan Jakarta Timur. Sebagai upaya mempererat silaturahmi dan memperkokoh sinegritas serta solidaritas dengan Keluarga Besar TNI atau KBT, Kodam Jaya/Jakaykarta menggelar komunikasi sosial dengan KBT, bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Selasa (2/9/2020).

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Muhammad Saleh, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak – ibu Keluarga Besar TNI sekalian, yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan komunikasi sosial tersebut.

Komsos yang digelar kali ini mengusung Tema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar Tentara (KBT) di Era Kekinian”. “Pertemuan kali ini merupakan sarana silahturahmi yang efektif untuk meningkatkan kebersamaan, sinergritas dan harmonisasi guna membangun komunikasi dialogis antara Kodam Jaya dengan Keluarga Besar TNI atau KBT yang meliputi Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI Indonesia (FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM) serta Himpunan Putra-putri Angkatan Darat (Hipakad), tegas Pangdam Jaya.

Kodam Jaya melibatkan peran serta Keluarga besar TNI untuk terus menumbuhkan semangat kejuangan dan menggelorakan spirit kebersamaan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan, terlebih menghadapi permasalahan sosial yang kompleks dan penuh dinamika di tengah masyarakat.

Selain itu, Pangdam Jaya menyampaikan dalam situsi dan kondisi pandemi corona yang saat ini tengah melanda Indonesia. Diharapkan kepada seluruh Keluarga Besar TNI yang tersebar untuk ikut aktif dalam mendukung upaya pencegahan Covid-19.

“Melalui kegiatan ini mari kita terus jaga silaturahmi dan kerjasama dalam mendukung program pemerintah dalam menghambat penyebaran virus corona atau covid-19,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irdam Jaya Brigjen TNI M.Arifin, Kapoksahli Pangdam Jaya Brigjen TNI Wahyudin, Ketua KB IX FKPPI Prov DKI Jakarta, Ketua GM FKPPI Prov DKI Jakarta, Ketua DPD Hipakad Prov DKI Jakarta dan Ketua DPD PPM Prov DKI Jakarta.

Check Also

Baksos Pangdam Jaya di Komplek Perumahan Seroja Dalam Rangka HUT TNI Ke-75

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. laksanakan baksos …