Home / Berita Satuan / Kodam Jaya Gelar Olahraga Bersama Dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Dan Atlet Timnas

Kodam Jaya Gelar Olahraga Bersama Dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Dan Atlet Timnas

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachaman, S.E., M.M., bersama dengan Direksi dan Staf PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melaksanakan kegiatan olahraga bersama menembak dan tenis lapangan. Kegiatan olahraga bersama tersebut dilaksanakan di lapangan tembak Falatehan dan lapangan tenis indoor Jasdam Jaya, Markas Kodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur, Selasa (29/12/2020).

“Pangdam Jaya menyambut baik keinginan dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama, dan surat dari BRI tentang pelaksanaan kegiatan olah raga ini sudah dilayangkan beberapa waktu yang lalu, namun karena kesibukan Kodam Jaya sehingga kegiatan olah raga bersama baru terealisasikan pada hari ini”, demikian dijelaskan Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi Saputra.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachaman, S.E., M.M., memberikan apresiasi kepada PT Bank BRI yang selama ini merupakan mitra TNI AD dalam mengurus gaji pegawai, baik militer maupun PNS khususnya Kodam Jaya. “Selaku Pangdam Jaya saya mengucapkan terima kasih kepada Direksi dan segenap Staf maupun karyawan Bank BRI yang sudah melayani keperluan prajurit dan PNS Kodam Jaya dalam kapasitas gaji pegawai maupun sebagai nasabah dengan baik”, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Direksi Bank BRI Pusat Bapak Agus Noorsanto, “Kunjungan kami dengan beberapa atlet nasional ke Kodam Jaya dalam kegiatan olahraga bersama merupakan bentuk silaturahmi dan mempererat hubungan kemitraan dengan Kodam Jaya, kami pastikan kerjasama dan kemitraan ini akan terus berlanjut harmonis, BRI akan melayani dengan maksimal instansi TNI AD termasuk kepada Kodam Jaya”, tukasnya.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dari lapangan tembak Falatehan dan dilanjutkan kelapangan Tenis indoor Jasdam Jaya. Dalam pegelaran tenis lapangan Friendly Games Kodam Jaya, Bank BRI dan Timnas. Disini pasangan double campuran Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpasangan dengan Beatrice Gumolyo peraih emas Sea Games melawan Direksi Bank BRI Bapak Agus Noorsanto yang berpasangan dengan Friska Nugroho juara Grandslam Junior Australia Open.

Dalam kegiatan olah raga bersama ini, selain Pangdam Jaya, juga beberapa pejabat di lingkungan Kodam Jaya antara lain, Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustofa, Irdam Jaya Brigjen TNI M. Arifuddin, Kapoksahli Pangdam Jaya Brigjen TNI Wahyudin, para Asisten Kasdam Jaya, dan para Kabalak Kodam Jaya turut mengikuti acara olah raga bersama dengan Bank BRI dan atlet Timnas.

Pertandingan antara pejabat Kodam Jaya/Jayakarta versus atlet tenis lapangan yang tergabung dalam timnas senior maupun yunior berlangsung juga di lapangan tenis lainnya. Walaupun pertandingan ini hanya bersifat eksebisi, namun jalannya pertandingan sangat seru dan sengit serta memperlihatkan teknik-teknik tinggi dalam pukulan dan serven pada cabang olahraga tenis lapangan.

Selesai melaksanakan kegiatan olahraga bersama menembak dan tenis lapangan, kedua instansi ini saling memberikan cindera mata berupa plakat. Pangdam Jaya menyerahkan plakat Kodam Jaya yang diterima oleh Direksi Bank BRI Bapak Agus Noorsanto, begitu juga sebaliknya Pangdam menerima Plakat dari PT Bank BRI, selanjutnya diakhiri dengan kegiatan foto bersama.

Check Also

Operasi PPKM Sambangi Pasar, Stasiun dan Terminal Bus

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendisiplinkan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan, personil Babinsa …