Home / Berita Utama / Kodam Jaya Hadiri Acara Rapat Paripurna TMMD ke-42 TA 2021 Secara Virtual
Kodam Jaya Hadiri Acara Rapat Paripurna TMMD ke-42 TA 2021 Secara Virtual, Kamis (25/11/2021)

Kodam Jaya Hadiri Acara Rapat Paripurna TMMD ke-42 TA 2021 Secara Virtual

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Dalam mewujudkan serta mengoptimalkan hasil yang dicapai sasaran Bhakti TNI dalam kegiatan TMMD, TNI AD menggelar Rapat Paripurna TMMD ke-42 TA 2021 secara Virtual, yang dihadiri oleh Kapok Sahli Pangdam Jaya Brigjen TNI Yovensius Rosarindarta, beserta beberapa pejabat utama jajaran Kodam Jaya/Jayakarta maupun unsur terkait lainnya, bertempat di Ruang Command Center Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Kamis (25/11/2021).

Rapat paripurna TMMD TA 2021 dipimpin oleh Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., dengan menggusung tema, “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”, hal ini selaras dengan pelaksanaan TMMD, dimana TNI AD senantiasa bersinergi dengan pemerintah Daerah maupun unsur terkait lainnya, sehingga pencapaian hasil TMMD dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat yang ada di wilayah tempat dilaksanakannya TMMD tersebut.

Kegiatan Rapat Paripurna TMMD secara virtual jajaran Kodam yang dilaksanakan di Command Center Makodam dihadiri oleh Kapok Sahli Pangdam Jaya, Aster Kasdam Jaya dan Kapendam Jaya.

Untuk Jajaran Korem 051/Wkt dihadiri oleh Danrem 051/Wkt, Dandim 0507/Bks, Dandim 0508/Depok, Dandim 0509/Kab. Bekasi, Walikota Bekasi, Bupati Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi, Ketua DPRD Kab. Bekasi, Kepala Bapeda Kota Bekasi dan Kepala Bapeda Kab. Bekasi, sedangkan untuk jajaran Korem 052/Wkr dihadiri oleh Danrem 052/Wkr, Dandim 0510/Trs, Bupati Tangerang, Ketua DPRD Kab. Tangerang dan Kepala Bapeda Kab.Tangerang.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa, yang menjadi pokok bahasan dalam kegiatan Rapat Paripurna TMMD TA 2021, membahas tentang Evaluasi kegiatan TMMD agar terintegrasi dengan perencanaan pembangunan Daerah dan Desa, ungkap Kapendam.

Lanjut Kapendam menuturkan bahwa, Upaya mengoptimalkan kegiatan TMMD serta agar teritegritas dengan Pemerintah Daerah, sehingga dalam Rapat Paripurna TMMD kali ini menghadirkan unsur Pemerintah Daerah, dengan harapan program TMMD yang dilaksanakan oleh TNI AD sejalan dengan program yang telah direncanakan oleh Pemerintah Daerah, dimana wilayahnya menjadi tempat dilaksanakannya TMMD, tutup Kapendam Jaya.

Satu hal yang patut diapresiasi, juga merupakan kebanggaan khususnya bagi jajaran Kodam Jaya, dimana dalam Lomba Karya Jurnalistik pelaksanaan TMMD ke-112 Tahun 2021,jajaran TNI AD. Kodam Jaya meraih Juara II “Kategori Kapendam Jaya”. Rapat Paripurna yang digelar secara virtual berjalan dengan tertib, sebagai bekal dalam pelaksanaan program TMMD kedepannya menjadi lebih baik dan hal terpenting terjalin sinegritas dan terintegrasi dengan program yang direncanakan oleh pemerintah Daerah.

(Sumber Pendam Jaya)

Check Also

Pangdam Jaya Menerima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara Kelas X MIPA-5

Kodam Jaya-Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A., menerima kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara …