Home / Berita Utama / Kodam Jaya Konsisten Menjalankan Program Jumat Barokah
Prajurit Kodam Jaya turun ke jalan membantu warga masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan nasi kotak. Jumat (5/2/2021)

Kodam Jaya Konsisten Menjalankan Program Jumat Barokah

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Sebagai wujud konsistensi Kodam Jaya dalam membantu kesulitan warga masyarakat di masa pandemi ini, program Jumat Barokah terus berjalan, kali ini dilaksanakan di Wilayah Kalimalang, Duren Sawit dan sekitarnya, Jumat (5/2/2021).

Kodam Jaya mendatangi warga masyarakat yang kurang mampu di sekitaran wilayah Kalimalang

Pelaksanaan Jumat Barokah Kodam Jaya yang dimotori oleh Bintaldam Jaya, personil Kodam Jaya hari ini kembali membagikan 300 Nasi kotak kepada warga masyarakat yang dipandang membutuhkan sehingga kehadiran warga Kodam Jaya dalam membagikan Nasi Kotak tersebut, warga masyarakat merasa sangat terbantu.

Salah satu warga Cipinang Muara yang menerima Nasi kotak tersebut, diantaranya Bpk. Masrulloh, usia 50 Tahun, petugas kebersihan jalan, mengatakan, “Terimakasih kepada Kodam Jaya yang telah berbagi rejeki kepada kami, semoga Kodam Jaya tetap sukses selalu dalam melaksanakan tugasnya, aamiin”, ungkapnya.

Ibu Sari sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan Kodam Jaya

Begitu juga dengan Ibu Sari, usia 40 Tahun, warga Kalimalang, pekerjaan pemulung, menuturkan, “Terimakasih kepada bapak Ibu dari Kodam Jaya yang telah membagikan Nasi Kotaknya, ini kami masyarakat kecil merasa senang dan terbantu, terimakasih, terimakasih Kodam Jaya”, ujarnya.

Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin Budi Saputra, kepada awak media menyampaikan, “Alhamdulilah Kodam Jaya sampai saat ini masih konsisten melaksanakan program Jumat Barokah yang di motori oleh Kabintaldam Jaya”, lanjut Kapendam memaparkan, bahwa kehadiran Kodam Jaya dalam melaksanakan Jumat Barokah semakin hari semakin dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat, lebih-lebih di masa pandemi ini, semoga Kodam Jaya semakin Jaya, kehadirannya semakin dicintai oleh masyarakat, pungkas Kapendam.

Prajurit Kodam Jaya juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid – 19

Selain membagikan Nasi kotak, tidak luput personil Kodam Jaya juga mensosialisasikan protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker yang baik dan benar, karena disaat membagikan Nasi kotak, masih ada warga yang menggunakan masker tetapi tidak sesuai dengan standart penggunaan atau pemakaian masker yang benar sesuai dengan protokol kesehatan.

Check Also

Kodam Jaya Gelar Pembinaan Wasbang Bersama Menwa

Kodam Jaya-Cililitan Jakarta Timur. Kodam Jaya/Jayakarta menggelar acara Pembinaan Wawasan Kebangsaan yang bertajuk, ” Peran …