Home / Berita Utama / Kodam Jaya Menerima Bantuan Oksigen Dari PT. IMIP
Kodam Jaya Menerima Bantuan Oksigen Dari PT. IMIP, Selasa (03/07/2021).

Kodam Jaya Menerima Bantuan Oksigen Dari PT. IMIP

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., menerima bantuan secara simbolis dari PT. IMIP (PT. Indonesia Morowali Industrial Park) yang diwakili oleh Managing Director PT. IMIP Bapak Hamid Mina dan didampingi oleh Bpk. Erfindo Chandra, yang bertempat di Ruang Rapat Pangdam Jaya Jln. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Selasa (3/8/2021).

Pada pertemuan dengan perwakilan PT. IMIP tersebut, membicarakan seputar kondisi di masa pandemi saat ini yang masih memerlukan Oksigen untuk keperluan para pasien Covid-19 dibeberapa RS yang menangani pasien Covid-19. Disamping itu Pangdam juga mengucapkan terimakasih kepada PT. IMIP, dengan harapan semoga bantuan Oksigen ini dapat bermanfaat bagi pasien Covid -19.

“Dengan menurunnya jumlah pasien Covid-19 saat ini bukan berarti kita tidak butuh Oksigen tapi kita khawatir seandainya pasien melonjak lagi seperti halnya kemaren saat PPKM dikendorkan maka pasien melonjak lagi”, Ungkap Pangdam.

Disamping itu bapak Managing Director PT. IMIP Hamid Mina, menyampaikan bahwa hari ini hari yang baik dalam hal kita dapat berpartisipasi memberikan tabung Oksigen kepada Kodam Jaya.

“Semoga tabung Oksigen ini dapat membantu TNI, khususnya Kodam Jaya, semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita diberikan kesehatan”, kata bpk Hamid Mina.

Pada acara penerimaan secara simbolis tabung Oksigen ini, Pangdam didampingi oleh Kasdam, Danrem 052/Wkr, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya dan Kapendam Jaya.

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Langsung Sidang Parade Calon Bintara PK TNI AD Reguler Pria TA 2021 Panda Jaya

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji. MA., memimpin langsung …