Home / Berita Utama / Kodam Jaya meraih Juara II Kategori Kapendam Pada LKJ TMMD Ke 112
Kodam Jaya meraih Juara II Kategori Kapendam Jaya Pada LKJ TMMD Ke 112, Kamis (25/11/2021)

Kodam Jaya meraih Juara II Kategori Kapendam Pada LKJ TMMD Ke 112

Kodam Jaya – Cililitan. Pada Rapat Paripurna TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-42 TA 2021 yang digelar secara Virtual, dipimpin oleh Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., dengan menggusung tema, “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”, dibacakan pemenang Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) pada TMMD Ke 112 TA 2021 Kategori Kapendam, diantara Kodam I/BB meraih Juara I, Kodam Jaya meraih Juara II dan Kodam IM meraih Juara III.

Setelah mengikuti Rapat Paripurna TNI TMMD ke-42 TA 2021, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS menerima Plakat dan Piagam Penghargaan sebagai Juara II LKJ TMMD Ke 112 TA 2021 yang diserahkan langsung oleh Kapok Sahli Pangdam Jaya Brigjen TNI Yovensius Rosarindarta disaksikan oleh beberapa pejabat utama jajaran Kodam Jaya/Jayakarta maupun unsur terkait lainnya, bertempat di Ruang Command Center Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Kamis (25/11/2021).

Kapoksahli Pangdam Jaya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Kapendam Jaya dan sekaligus menyampaikan, Kodam Jaya meraih Juara II Kategori Kapendam pada LKJ TMMD Ke 112 ini, merupakan kebanggaan khususnya bagi jajaran Kodam Jaya, dimana dalam Lomba Karya Jurnalistik pelaksanaan TMMD ke-112 Tahun 2021 diikuti seluruh Kotama jajaran TNI AD, kata Kapoksahli.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS menyampaikan, meraih Juara II LKJ pada TMMD Ke 112 TA 2021 merupakan suatu anugerah yang luar biasa dan semua ini tidak terlepas dari ikut andilnya rekan-rekan media dalam mempublikasikan pelaksanaan kegiatan TMMD Ke 112 di wilayah Kodim 0508/Depok yang digelar selama 1 bulan dari tanggal 15 September 2021 sampai dengan tanggal 14 Oktober 2021 yang lalu, ujar Kapendam Jaya.

Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang telah bersedia mempublikasikan pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-112, saya berharap kegiatan Kodam Jaya lainnya juga dapat dipublikasikan oleh rekan-rekan wartawan di media masing-masing, tambah Kapendam Jaya.

Hal ini selaras dengan pelaksanaan TMMD yang mengusung tema, “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”, dimana TNI AD senantiasa bersinergi dengan pemerintah Daerah maupun unsur terkait lainnya, sehingga pencapaian hasil TMMD dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat yang ada di wilayah tempat dilaksanakannya TMMD tersebut, tutup Kapendam Jaya.

Tampak pejabat yang hadir pada Rapat Paripurna TMMD ke-42 TA 2021 secara virtual jajaran Kodam dan penyerahan hadiah Juara II LKJ TMMD Ke 112, Kapok Sahli Pangdam Jaya, Aster Kasdam Jaya dan Kapendam Jaya, untuk jajaran Korem 051/Wkt dihadiri Danrem 051/Wkt, Dandim 0507/Bks, Dandim 0508/Depok, Dandim 0509/Kab. Bekasi, Walikota Bekasi, Bupati Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi, Ketua DPRD Kab. Bekasi, Kepala Bapeda Kota Bekasi dan Kepala Bapeda Kab. Bekasi, sedangkan untuk jajaran Korem 052/Wkr dihadiri oleh Danrem 052/Wkr, Dandim 0510/Trs, Bupati Tangerang, Ketua DPRD Kab. Tangerang dan Kepala Bapeda Kab.Tangerang.

(Sumber Pendam Jaya)

Check Also

Pangdam Jaya Menerima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara Kelas X MIPA-5

Kodam Jaya-Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A., menerima kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara …