Home / Berita Utama / Kodam Jaya Selenggarakan Apel Dansat Tersebar TA 2020

Kodam Jaya Selenggarakan Apel Dansat Tersebar TA 2020

Kodam Jaya-Kalisari Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman,S.E.,M.M., secara resmì membuka Apel Dansat Tersebar Kodam Jaya TA. 2020 bertempat di Yonif Mekanis 201/JY, Selasa (18/8/2020).

Apel tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Mars Jayakarta untuk menggugah semangat dan jiwa korsa para peserta Apel Dansat yang rencananya dilaksanakan selama 2 hari.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan bahwa Apel Dansat ini merupakan sarana yang bagus untuk introspeksi diri, menyegarkan kembali tentang kepemimpinan dan sekaligus ajang silaturahmi dan tukar pikiran tentang masalah yang dihadapi.

“Apel Dansat ini untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan para Dansat dan memperkokoh soliditas satuan” kata Mayjen Dudung pada amanat upacara pembukaan apel dansat Kodam Jaya tersebar TA 2020.

Selain hal tersebut Pangdam juga menekankan agar selama kegiatan apel Dansat para pesera tetap mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan apabila merasa demam batuk dan sesak nafas segera cari bantuan medis.

Disamping Pangdam Jaya turut hadir Kasdam, Irdam, Kapoksahli Pangdam, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Danrindam Jaya, para Kepala dan Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya serta para peserta Apel Dansat setingkat Danramil/Danki keatas kurang lebih sejumlah 200 orang.

Check Also

Baksos Pangdam Jaya di Komplek Perumahan Seroja Dalam Rangka HUT TNI Ke-75

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. laksanakan baksos …