Home / Berita Utama / Kodam Jaya Selenggarakan Perayaan Natal

Kodam Jaya Selenggarakan Perayaan Natal

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen Eko Margiyono menghadiri perayaan Natal 2019 yang diselenggarakan oleh Kodam Jaya/Jayakarta di Aula Sudirman Makodam Jaya Jln. Mayjen Sutoyo No. 5 Jakarta Timur, Rabu (22/01/2020)

Pada kesempatan perayaan Natal tersebut mengambil Tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”, untuk itu Pastur Yos Bintoro PR menyampaikan dalam khotbahnya bahwa hidup di negara yang berdasarkan Pancasila mengakui adanya 5 agama untuk itu mari kita saling menghormati dan saling kerjasama dalam hal bermasyarakat dan bernegara.

“Mari kita jalin persahabatan dengan hidup berdampingan antar ras, suku dan agama, sehingga terwujud cita-cita kita tentang toleransi umat beragama”, ungkap Yos Bintoro.

Selain pelaksanaan doa dan khotbah acara natal juga diisi dengan lagu-lagu koor sumbangan dari masing masing satuan dari Jemaah Gereja jajaran Kodam Jaya, penampilan pemenang Indonesian Idol Joy Tobing dalam lagunya Semua Karena Cinta dan Anak Medan, ditambah penampilan tak kalah menarik dari Paduan Suara Kodam Jaya dan dari masing-masing Satuan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Acara perayaan natal tersebut dihadiri oleh Pangdam Jaya, Kasdam Jaya, para Asisten Kodam Jaya, Pa Staf Ahli/Khusus dan para Komandan/Kepala Satuan Jajaran Kodam Jaya serta seluruh anggota militer/PNS yang beragama Kristen beserta keluarganya.

Check Also

Baksos Pangdam Jaya di Komplek Perumahan Seroja Dalam Rangka HUT TNI Ke-75

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. laksanakan baksos …