Home / Berita Utama / Kodam Jaya Selenggarakan Syukuran HUT ke-70 Dari Kita Untuk Kita Secara Sederhana Tapi Khidmat

Kodam Jaya Selenggarakan Syukuran HUT ke-70 Dari Kita Untuk Kita Secara Sederhana Tapi Khidmat

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono memimpin terselenggaranya syukuran HUT ke-70 Kodam Jaya/Jayakarta Tahun 2019 di Lapangan Tenis Jasdam Jaya Jln. Mayjen Sutoyo No. 5 Jakarta Timur, Selasa (7/1/2020).

Dalam rangka memperingati HUT ke-70 Tahun 2019, berbagai kegiatan dilakukan Kodam Jaya diantaranya berbagai Lomba olahraga, Karya Bakti, Bakti Sosial serta berbagai kejuaraan olahraga yang dilaksanakan tersebar di wilayah jajaran Kodam Jaya.

Pada kesempatan itu Pangdam Jaya di awal sambutannya mengucapkan selamat Natal bagi umat Nasrani dan selamat Tahun baru 2020 bagi kita semua. Ucapan puji syukur bahwa prajurit dan PNS Kodam Jaya diberikan kesehatan, keberhasilan sepanjang tahun 2019.

“HUT ke-70 Kodam Jaya sendiri tepatnya jatuh pada tanggal 24 Desember 2019 akan tetapi dengan adanya berbagai kesibukan baru hari ini kita laksanakan acara syukurannya”, kata Mayjen Eko.

Lebih lanjut disampaikan bahwa, “Syukuran ini kita lakukan dengan sederhana, dari kita untuk kita Prajurit dan PNS Kodam Jaya serta kita berbagi, dan saya juga menyampaikan rasa prihatin adanya rekan kita yang terkena musibah banjir, maka pada HUT ini Kodam Jaya memberikan bantuan kepada Prajurit dan PNS Kodam Jaya yang terkena musibah”, kata Pangdam.

Diakhir sambutannya Pangdam Jaya ucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam Jaya, semoga dalam melaksanakan tugas kedepannya selalu dalam perlindunganNya.

Pada acara ini juga berbagai hadiah diberikan diantaranya penyerahan kunci rumah kepada personel yang purna tugas, Umroh, perjalanan rohani di Yerussalem, sepeda motor, sepeda, TV serta ratusan hadiah hiburan lainnya untuk prajurit dan PNS Kodam Jaya/Jayakarta.

Hadir pada Syukuran HUT ke-70 Kodam Jaya/Jayakarta Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Pa staf Ahli dan Pa staf Khusus, Para Asisten Kasdam Jaya, Para Kepala dan Komandan Satuan jajaran Kodam Jaya, Ketua Umum dan wakil ketua Persit KCK PD Jaya dan pengurus serta ribuan prajurit dan PNS Kodam Jaya.

Check Also

Spersad Selenggarakan Family Gathering Untuk Akrabkan Kelurga Besarnya

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Asisten Personel Kasad Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto memimpin jalannya …