Home / Berita Utama / Kodam Jaya Terima 10 Ribu Ceramic dari PT Arwana Tbk

Kodam Jaya Terima 10 Ribu Ceramic dari PT Arwana Tbk

Kodam Jaya – Pasar Kemis Tangerang. Kodam Jaya/Jayakarta mendapat bantuan sebanyak 10 ribu keramik dari PT Arwana Citramulia Tbk untuk digunakan dalam pembangunan dan renovasi kantor serta perumahan sesuai rencana Kodam Jaya.

Sebelum melaksanakan penandatanganan MOU kerjasama antara Kodam Jaya dengan PT Arwana Citramulia Tbk, Bapak Tandean Rustady selaku pendiri dan CEO PT Arwana Citramulia Tbk dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa dirinya beserta segenap karyawan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Bapak Pangdam Jaya bersama Jajaran ke kantor kami, kata Tandean di lobby PT Arwana Citramulia Tbk, Pasar Kemis-Tangerang, Jumat,(25/9/2020)

Lanjutnya, kata nama Arwana diambil sebagai nama PT bukanlah nama ikan Arwana namun itu singkatan dari Arab, Jawa dan Kalimantan karena sewaktu kuliah di Amerika, “Saya asli dari Kalimantan dan mempunyai teman kuliah sebagai sahabat baik bersal dari Arab dan Jawa, ketika lulus kuliah dengan berawal dari ketulusan hati yang ikhlas, saya mendirikan PT Arwana Citramulia Tbk sebagai bidang usaha pembuatan Ceramic”, ungkapnya.

“Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan berbekal ketulusan hati dan berbuat dengan keikhlasan serta sering berbagi dengan sesama sampai saat ini PT Arwana Citramulia Tbk sudah mempunyai nama besar dan dapat diperhitungkan di tingkat internasional dalam bidang usaha ceramic dan selalu mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat seperti renovasi rumah tidak layak huni dan renovasi instansi Pemerintah terutama pangkalan TNI”, jelasnya.

Bapak Tandean Rustady berharap, “Hubungan baik antara PT Arwana Citramulia Tbk dengan TNI sudah terjalin lama dan semoga hubungan ini bukan hanya terjalin antara instansi tapi dapat berkembang menjadi hubungan emosional dari orang perorangan maksudnya personel Kodam Jaya dengan personel PT Arwana Citramulia Tbk”, harapnya.

Pangdam Jaya dalam sambutannya mengatakan, “Saya merasa bangga ketemu langsung dengan Bapak Tandean Rustady, seorang yang sangat bermurah hati dan saya yakin serta merasakan sendiri, bahwa dengan ketulusan hati dan keikhlasan setiap yang kita inginkan dapat tercapai dengan kemudahan”, ujarnya.

Pangdam Jaya juga berharap, hubungan antara Kodam Jaya dengan PT Arwana Citramulia Tbk yang sudah terjalin lama dapat langgeng selamanya dan berdoa semoga PT Arwana Citramulia Tbk semakin meningkat terus usahanya.

“Kami percaya bahwa PT Arwana yang bergerak di bidang usaha pembuatan Ceramic selalu memberikan sumbangsih yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat di Indonesia pada masa Pandemi Covid-19”, tutupnya.

Kegiatan kunjungan diakhiri dengan Pangdam Jaya dan CEO PT Arwana Citramulia Tbk menandatangani MOU kerjasama dan serah terima 10 ribu ceramic, dilanjutkan dengan penandatanganan batu ceramic kenang- kenangan dari tulisan Pangdam Jaya yang isinya ” Keberhasilan dan Kemenangan berawal dari keberanian mengubah sesuatu yang baru”, dilanjutkan saling memberikan cindera mata.

Check Also

Meriahkan HUT TNI ke-75 Kodam Jaya Adakan Lomba Band

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HUT ke-75 TNI tahun 2020, …