Home / Berita Utama / Kodam Jaya Terima Bantuan Masker, Kantong Mayat Dan Cairan Disinfectan Dari PT Mito Grup

Kodam Jaya Terima Bantuan Masker, Kantong Mayat Dan Cairan Disinfectan Dari PT Mito Grup

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Pandemi belum berakhir, Kodam Jaya terus berjibaku dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 maupun penanganan bencana alam yang terjadi di Negeri ini. Bencana alam dan pandemi Covid-19 menumbuhkan kepedulian dan empati dari instansi pemerintah maupun pihak swasta. Hal ini dibuktikan oleh PT Mito Grup, dengan memberikan bantuan sarana kesehatan kepada Kodam Jaya, bertempat di Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Jumat (22/1/2021).

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima bantuan dari PT Mito Grup yang diserahkan oleh Bpk Richard Erlangga selaku Komisaris perusahaan secara simbolis di loby Makodam Jaya.

Adapun bantuan tersebut berupa masker 3ply sebanyak 342.750 pcs, masker KN95 EL dan N95 7.860 pcs, kantong mayat 2000 pcs, kacamata google 10.000 pcs, hair cover 5.000, shoe cover 5.000 pcs, disinfectant 10.856 liter, hacmat dan Epc 4.529 pcs, SKNud sanitizer 1.500 pcs.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam Jaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Mito Grup yang diwakili oleh Bpk Richard Erlangga selaku komisaris PT Mito Grup, “Kepedulian dan partisipasi masyarakat maupun pihak swasta yang dipercayakan kepada Kodam Jaya dalam masalah penanganan Covid-19 sangat kami hargai, bantuan ini sangat bermanfaat dan akan kami salurkan ketempat yang tepat”, ucap Pangdam Jaya.

Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin Budi Saputra yang mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan bahwa bantuan ini, diantaranya masker, cairan disinfectan maupun kantong mayat akan diserahkan kepada tenaga medis dan prajurit Kodam Jaya yang sedang bertugas dalam percepatan penanganan Covid-19.

Usai acara penyerahan bantuan, Pangdam Jaya memberikan plakat kepada Bpk Richard Erlangga sebagai wujud kerja sama antara Kodam Jaya dengan PT Mito Grup. Acara penyerahan bantuan dihadiri oleh para Asisten Kasdam Jaya dan para Kabalak jajaran Kodam Jaya.

Check Also

Pangdam Jaya Mengikuti Rapim TNI-Polri Secara Virtual

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Sinegritas dalam memperkuat guna mengatasi Covid-19 dan memulihkan perekonomian untuk …