Home / Berita Utama / Kodam Jaya Terima Hibah 20 Unit Sepeda Motor Dari PT. Astra Internasional Tbk

Kodam Jaya Terima Hibah 20 Unit Sepeda Motor Dari PT. Astra Internasional Tbk

Kodam Jaya – Cililitan. Kodam Jaya menerima penyerahan 20 Unit Sepeda Motor sebagai hibah dari PT. Astra Internasional Tbk, bertempat di Lobby Sapta Marga Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Selasa (22/12/2020).

Pada hari ini Selasa 22 Desember 2020, PT. Astra Internasional Tbk menyerahan 20 unit Motor Honda Revo Fit sebagai hibah kepada Kodam Jaya. Bapak Muslich sebagai Head Of Scurity Division PT Astra Internasional Tbk dalam sambutannya mengatakan dalam rangka menjalin hubungan kerjasama dan kemitraan yang selama ini terjalin dengan baik dalam bidang pengamanan antara Kodam Jaya dengan PT. Astra Internasional Tbk.

“Semoga dengan diserahkannya 20 unit sepeda motor ini, sinergitas antara PT. Astra Internasional Tbk dengan Kodam Jaya semakin baik dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih atas terjaminnya keamanan Ibu Kota DKI Jakarta yang diberikan oleh Kodam Jaya”, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Astra Internasional Tbk yang telah memberikan Hibah 20 unit sepeda motor Honda Revo Fit kepada Kodam Jaya, ujar Pangdam Jaya.

“Dengan adanya tambahan 20 unit sepeda motor ini sangat membantu personel Kodam Jaya dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan operasional setiap hari”, ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, Pangdam Jaya mendoakan semoga PT Astra Internasional Tbk semakin maju dan lancar usahanya, pungkas Pangdam Jaya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah antara PT. Astra Internasional Tbk dengan Kodam Jaya/Jayakarta yang ditandatangani oleh Bapak Muslich sebagai Head Of Scurity Dibision PT Astra Internasional Tbk dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E, M.M., yang disaksikan oleh Pejabat Teras Kodam Jaya dan perwakilan Direksi dari PT Astra Internasional Tbk.

Diakhir acara dilaksanakan foto bersama Pangdam Jaya dengan perwakilan Direksi PT Astra Internasional Tbk berikut 20 unit sepeda motor Honda Revo Fit yang sudah tergelar didepan gedung utama Mayjen TNI Umar Wirahadikusumah Makodam Jaya.

Check Also

Asops Kasad Cek Kesiapan Batalyon Zeni Tempur 11/DW

Kodam Jaya – Matraman. Asops Kasad Mayjen TNI Ainurrahman di dampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI …