Home / Berita Utama / Kodam Jaya Terima Sosialisasi Aplikasi Anev Data Bidang Operasi Tersebar TA 2020

Kodam Jaya Terima Sosialisasi Aplikasi Anev Data Bidang Operasi Tersebar TA 2020

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Sosialisasi aplikasi anev data bidang operasi tersebar TA 2020, diikuti oleh personel operasi Kodam Jaya dan Balakpus TNI AD yang berada di wilayah Jakarta, bertempat di Aula A Yani Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta timur, Kamis (5-11-2020).

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M, dalam amanatnya yang dibacakan oleh Pabandya perencanaan Operasi Kodam Jaya Mayor Inf Deden menyampaikan, Sosialisasi Aplikasi Anev Data Bidang Operasi ini diselenggarakan untuk mendukung kegiatan operasional TNI AD dalam menyusun rencana strategis menjaga kedaulatan NKRI dengan menyediakan data yang akurat tepat dan cepat.

Disamping itu juga, sebagai media untuk mengevaluasi dan mensinkronkan pelaksanaan penghimpunan data Bidang Operasi. Pemahaman operator di satuan dalam melakukan pengisian data pada aplikasi Anev Data perlu ditingkatkan melalui sosialisasi ini, memanfaatkan kemajuan teknologi, sehingga dapat menyajikan data-data bidang operasi secara cepat, tepat dan akurat.

Ikuti dengan cermat seluruh paparan yang akan disajikan. Diskusikan seluruh permasalahan yang menonjol guna menambah penguasaan dan kemampuan dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan.

Asops Kasad dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kolonel Inf Endro. S. Paban 2 Operasi Kasad menyampaikan, sosialisasi ini untuk memberikan gambaran tentang Anev data kepada seluruh personel yang membidangi. Berikan data yang valid dan upload terus data-data di satuan serta tepati waktu pengirimannya sebagai bahan pimpinan dalam mengambil keputusan, di akhir amanatnya.

Sosialiasi aplikasi anev data bidang operasi tersebar TA 2020, dilanjutkan dengan penyampaian dari Tim sosialisasi oleh Winnu Ayi Saputra, S.E., m.sc., M.M dan Galih, dengan tetap dilaksanakan melalui protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.

Check Also

Pangdam Jaya Pimpin Acara Syukuran Kenaikan Pangkat Setingkat Pamen Di Lingkungan Kodam Jaya/Jayakarta

Kodam Jaya – Cililitan Jakarta Timur. Sebanyak 19 Perwira menengah (Pamen) di lingkungan Kodam Jaya/Jayakarta …